Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Misteri Bau Pesing Halte Palmerah, Puluhan Petugas Turun Tangan Atasi Masalah, Ternyata Ini Sumbernya

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 9 November 2022 | 17:00 WIB
Puluhan petugas PPSU membersihkan Halte Palmerah dan tortoar di sekitarnya karena muncul bau pesing, Selasa (8/11/2022). Ini penyebabnya.
TribunJakarta.com/ Satrio Sarwo Trengginas
Puluhan petugas PPSU membersihkan Halte Palmerah dan tortoar di sekitarnya karena muncul bau pesing, Selasa (8/11/2022). Ini penyebabnya.

Otomania.com - Misteri Bau Pesing Halte Palmerah, Puluhan Petugas Turun Tangan Atasi Masalah, Ternyata Ini Sumbernya.

Halte Palmerah Jakarta Pusat didatangi puluhan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Gelora, Selasa (8/11/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kedatangan puluhan petugas tersebut bertujuan untuk membersihkan Halte Palmerah dan trotoar di sekitarnya lantaran sering tercium bau pesing.

Untuk menghilangkan bau menyengat di lokasi itu, petugas menyemprot air dan sabun di beberapa sudut halte hingga kolong Jembatan Penyeberangan Orang (JPO).

Trotoar sepanjang puluhan meter di dekta Halte Palmerah juga tidak luput dari semprotan air.

Lurah Gelora, Nurul Huda mengatakan, bau pesing yang menyengat di sekitar halte dan di kolong JPO disebabkan karena sekelompok orang yang suka buang air kecil sembarangan.

"Iya oknum ojol (ojek online), opang (ojek pangkalan), PMKS (penyandang masalah kesejahteraan sosial) hingga masyarakat yang kebelet mereka pipis tidak pada tempatnya," kata Nurul dilansir dari TribunJakarta.com, Selasa (8/11/2022) malam.

Petugas PPSU Gelora, Suryadi, bercerita dirinya pernah menciduk tukang ojek online yang pipis sembarangan.

"Pernah, saya tegur dia diam saja. 'Bang, jangan kencing di sini. Enggak lihat lagi dibersihin?' Saya waktu itu lagi bersihkan saluran," cerita Suryadi.

Baca Juga: Polisi Curiga, Gelagat Tak Elok Pengendara Honda BeAT di Halte, Saat Didatangi Malah Buang-buang Barang

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa