Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terbelah Dua, Daihatsu Taruna Susah Dikenali Setelah Dihantam Kereta Kertanegara, Begini Kondisi Penumpangnya

Parwata - Jumat, 14 Oktober 2022 | 10:00 WIB
Kondisi Daihatsu Taruna yang tidak bisa dikenali lagi hancur tertabrak kereta api Kertanegara.
Istimewa/ TribunJatim.com
Kondisi Daihatsu Taruna yang tidak bisa dikenali lagi hancur tertabrak kereta api Kertanegara.

Otomania.com - Terbelah Dua, Daihatsu Taruna Susah Dikenali Setelah Dihantam Kereta Kertanegara, Begini Kondisi Penumpangnya.

Sebuah Daihatsu taruna hancur hingga susah dikenali karena tertabrak kereta api Kertanegara, akibatnya dua orang penumpang meninggal dunia.

Melansir dari TribunJatim.com, kejadian kecelakaan terjadi di perlintasan KA tanpa palang pintu di Desa Ngudikan Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk.

Dua orang penumpang Daihatsu Taruna yang meninggal dunia adalah Dainem (63) dan Samsuri (56), keduanya warga Desa Mancon Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk.

Kasatlantas Polres Nganjuk, AKP Dini Anisah Rahmat melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk, Ipda Ajeng Ayu Ardianingrum menjelaskan kejadian kecelakaan.

Kecelakaan berawal dari Daihatsu Taruna bernomor polisi AE 1833 CV yang dikemudikan (47) warga Desa Mancon Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk, melaju dari arah utara keselatan melintasi rel KA tanpa palang pintu.

"Ketika melintas di rel KA tersebut tiba-tiba kendaraan berhenti diduga karena mesin mati," kata Ajeng Ayu, Kamis (13/10).

Saat bersamaan, dikatakan Ajeng Ayu, dari arah timur melaju KA Kertanegara Loc No CC-2061382 dengan Masinis Hanif Rias Budi dengan tujuan Malang-Purwokerto.

Karena jarak yang terlalu dekat Daihatsu Taruna tertabrak kereta api hingga terpental sekitar 20 meter. Dua orang penumpang mengalami luka berat dan meninggal di TKP.

Baca Juga: Terobos Perlintasan Kereta, Nasib Pengendara Motor Berakhir Tragis, Polisi Ungkap Kejadiannya

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : TribunJatim.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa