Ditabrak Truk Pasir hingga Sopir Kejepit, Ayah dan Anak Pengendara Motor di Lumajang Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Parwata - Selasa, 20 September 2022 | 08:00 WIB
Kondisi truk pasir usai menabrak pengendara motor yang dikendarai ayah dan anaknya hingga meninggal dunia. Lokasi kejadian berada di Lumajang, Jawa Timur pada Senin (19/9/2022).
Tony Hermawan/TribunJatim.com
Kondisi truk pasir usai menabrak pengendara motor yang dikendarai ayah dan anaknya hingga meninggal dunia. Lokasi kejadian berada di Lumajang, Jawa Timur pada Senin (19/9/2022).

Otomania.com - Ditabrak Truk Pasir hingga Sopir Kejepit, Ayah dan Anak Pengendara Motor di Lumajang Meninggal Dunia, Begini Kronologinya.

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Lumajang, Jawa Timur, Senin (19/9/2022), melibatkan sebuah truk pasir menabrak pengendara motor yang dikendarai ayah dan anaknya hingga meninggal dunia.

Kedua korban meninggal dunia tersebut yakni Lasim, seorang ayah berusia 63 dan putrinya, Sorotul Muslimah berumur 13 tahun.

Pasangan ayah dan anak yang merupakan warga Desa Pandanarum, Kecamatan Tempeh, Lumajang ini meninggal di tempat kejadian kecelakaan.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Raya TeSorotul Muslimahmpeh, tepatnya di Desa Besuk, Kecamatan Tempeh.

Agus Harianto, sopir truk pasir warga asal Probolinggo mengalami luka di kedua kakinya, lantaran badan Agus sempat terjepit di dalam armadanya.

Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP Radyati Putri Pradini menyammpaikan kronologi kecelakaan tersebut setelah menghimpun keterangan saksi mata di lokasi kejadian.

Kecelakaan bermula saat truk pasir dengan nomor polisi N 8660 NI yang dikemudikan Agus melaju sangat kencang dari arah Lumajang menuju kawasan tambang di kawasan Pasirian.

Tepat di depan SPBU Besuk, Agus berpapasan dengan pengendara motor dari arah berlawanan. Pengendara motor itu mengambil jalur ke kanan seperti hendak berbelok masuk ke arah SPBU.

Baca Juga: Rem Blong, Truk Tabrak Dua Motor dan Daihatsu Luxio, Berakhir Terjun Ke Laut


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa