Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otobursa Tumplek Blek 2022, Bikin Kepengin, Scarlet Racing Bawa Empat Produk Baru buat Motor Trail, Diskonnya Sebesar Ini

Parwata,Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 3 September 2022 | 10:00 WIB
Scarlet Racing  hadir di Otobursa Tumplek Blek 2022, bawa produk baru dan tawarkan diskon menarik
Pradana/GridOto.com
Scarlet Racing hadir di Otobursa Tumplek Blek 2022, bawa produk baru dan tawarkan diskon menarik

Otomania.comOtobursa Tumplek Blek 2022, Bikin Kepengin, Scarlet Racing Bawa Empat Produk Baru buat Motor Trail, Diskonnya Sebesar Ini.

Scarlet Racing hadir diajang Otobursa Tumplek Blek 2022 yang berlangsung selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu tanggal 3-4 september.

Kehadiran Scarlet Racing sekaligus meramaikan Otobursa Tumplek Blek 2022 dengan membawa semua hampir semua poduknya.

Tidak ketinggalan, hadir juga empat produk terbarunya di ajang Otobursa Tumplek Blek 2022 yang berlangsung di Parkir Timur, Senayan Ini.

"Produk baru pertama yang kami bawa ke Otobursa ada suspensi teleskopik untuk motor trail," buka Adrian dari Scarlet Racing pada Jumat (2/9/2022).

"Produk ini baru kami luncurkan bulan lalu, fan saat ini tersedia untuk Kawasaki KLX 150, Honda CRF 150 L, dan Yamaha WR 155 R," jelasnya.

Selain susensi ada juga setang motorcross twinwall universal dengan ketebalan pipa 6 milimeter, paket cover mesin berbahan aluminium untuk Kawasaki KLX 150.

Kemudian ada pelek jari-jari dengan diameter 18 dan 19 inci serta lebar 3.00 hingga 3.50 inci, yang menurut Adrian cocok untuk motor custom.

"Permintaannya memang dari mereka, karena pelek 18 dan 19 inci itu biasanya mentok di 2.15 inci dan mereka ingin ban yang lebih lebar," imbuh Adrian.

Baca Juga: Asyik Nih, Mizzle Bakal Luncurkan Dua Produk Baru di Otobursa Tumplek Blek 2022, Tebar Diskon Juga!

Selain produk-produk baru, Scarlet Racing juga memberikan promo menarik berupa diskon sebesar 10 persen.

"Diskon ini berlaku untuk semua produk yang kami bawa ke sini dan berlaku selama Otobursa Tumplek Blek 2022 ini," ucapnya.

Nah buat yang suka main trabas atau motor trail, jangan lupa sambangi booth Scarlet Racing di Otobursa Tumplek Blek 2022, tepatnya di booth C49-50.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa