Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dibonceng Naik Motor Tegal-Surabaya, Bayi 6 Bulan Meninggal Dunia, Awalnya Diajak Orangtua Nonton Bola

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 8 Agustus 2022 | 11:10 WIB
Ilustrasi. Seorang bayi 6 bulan meninggal dunia usai diajak orangtuanya naik motor dari Tegal ke Surabaya.
KOMPAS.com/Aprida Mega Nanda
Ilustrasi. Seorang bayi 6 bulan meninggal dunia usai diajak orangtuanya naik motor dari Tegal ke Surabaya.

Otomania.com - Dibonceng Naik Motor Tegal-Surabaya, Bayi 6 Bulan Meninggal Dunia, Awalnya Diajak Orangtua Nonton Bola.

Viral di media sosial Twitter sebuah cuitan yang menginformasikan seorang bayi 6 bulan meninggal dunia usai diajak naik motor.

Dalam cuitan yang diunggah pada Rabu (3/8/2022) tersebut, rupanya sang bayi diajak orangtuanya motoran cukup jauh, yakni dari Tegal, Jawa Tengah sampai Surabaya, Jawa Timur.

Dikutip dari Kompas.com, alasan orangtua nekat mengajak buah hatinya naik motor ke Surabaya untuk menonton pertandingan klub sepak bola yang mereka jagokan.

Sayangnya euforia menonton pertandingan klub bola favorit mereka justru berakhir nahas dengan meninggalnya sang anak.

Tangkapan layar unggahan warganet yang menceritakan bayinya meninggal setelah diajak bepergian dari Tegal ke Surabaya menggunakan sepeda motor pada Sabtu (30/7/2022).
Twitter
Tangkapan layar unggahan warganet yang menceritakan bayinya meninggal setelah diajak bepergian dari Tegal ke Surabaya menggunakan sepeda motor pada Sabtu (30/7/2022).

Dilansir dari KompasTV, Sabtu (6/8/2022), kisah mengenai bayi 6 bulan yang meninggal setelah diajak dalam perjalanan menggunakan sepeda motor dituliskan oleh orangtuanya di akun Twitter @jungkangFamily.

“Akhirnya saya belajar apa makna 'Persebaya Sak Tekone Izrail' berkat ketololan yang terbungkus ego dan kesombongan saya. Yg nekat mengajak anak sy yg berusia 6bln untuk away dari Tegal ke Surabaya demi melihat @persebayaupdate bertanding home perdana. Semoga cukup sy saja yg tolol," tulis pengakuan akun @jungkangFamily, dikutip dari KompasTV, Sabtu (6/8/2022).

Namun, saat ini twit tersebut sudah dihapus oleh yang bersangkutan.

Dalam unggahannya, pemilik akun juga menceritakan bahwa dia berangkat dari Tegal pada Sabtu (30/7/2022) pukul 17.38 WIB, dan tiba di Surabaya pada Minggu (31/7/2022) pukul 07.15 WIB.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa