Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bersama Dengan Arta Group, Chery Siap Bangun Dua Dealer, Ini Lokasi dan Layanannya

Parwata,Wisnu Andebar - Rabu, 20 Juli 2022 | 07:00 WIB
Chery Tiggo 7 Pro.
Rayhan Haikal/GridOto.com
Chery Tiggo 7 Pro.

Otomania.com - Bersama Dengan Arta Group, Chery Siap Bangun Dua Dealer, Ini Lokasi Dan Layanannya .

Sejalan dengan rencana peluncuran produk terbaru mereka yaitu Chery Tiggo 7 Pro pada semester kedua tahun ini.

PT Chery Motor Indonesia menjalin kerja sama dengan Arta Group, untuk membangun jaringan dealer di Tanah Air.

Disebut, Dealer Chery Motor Indonesia dan Arta Group disebut memiliki spesifikasi: Sales, Service, dan Spare Parts (3S).

Arta Group yang telah memiliki pengalaman panjang dalam industri otomotif akan mengelola dua dealer Chery, yaitu di Pluit dan Serpong.

Tao Yong, selaku President Director PT Chery Motor Indonesia mengatakan, keputusan bersepakat dengan Arta Group untuk membangun dealer Chery di Indonesia, diyakini mampu memperkuat jangkauan kepada calon konsumen Chery di pasar nasional.

“Paralel dengan proses finalisasi produk dan perijinan yang masih harus memenuhi beberapa tahapan, kami mempersiapkan diri untuk memastikan layanan penjualan dan purnajual yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen Chery nantinya," kata Tao Yong dalam keterangan resminya, Senin (18/7/2022).

"Baik produk dan servis, keduanya sama pentingnya dan merupakan komitmen Chery kepada konsumen otomotif Indonesia,” sambungnya.

Arta Group sendiri menyambut kerja sama ini dengan bangga dan sepenuh hati terutama setelah mempelajari potensi pemasarannya dengan melihat dari berbagai sisi, baik kualitas produk maupun kesiapan korporat.

Baca Juga: Siap Curi Perhatian Konsumen, Ini Deretan Mobil Chery yang Bakal Dipajang di IIMS 2022, Ternyata Enggak Cuma SUV

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa