Mitsubishi L300 Reborn Meluncur, Tampangnya Legendaris Gendong Mesin Baru Ramah Lingkungan, Torsi Makin Badak

Parwata,Naufal Shafly - Rabu, 29 Juni 2022 | 09:00 WIB
Bocoran tampilan muka Mitsubishi L300 reborn, kini gendong mesin baru ramah lingkungan bertenaga lebih besar dari pendahulunya.
mitsubishi-motors.co.id
Bocoran tampilan muka Mitsubishi L300 reborn, kini gendong mesin baru ramah lingkungan bertenaga lebih besar dari pendahulunya.

Otomania.com - Mitsubishi L300 reborn meluncur, tampangnya legendaris gendong mesin baru ramah lingkungan, torsi makin badak.

Pikap legendaris Mitsubishi Colt L300 versi baru resmi diluncurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Selasa (28/6/2022).

Bebeda dengan sebelumnya, Mitsubishi Colt L300 ini telah dibekali dengan mesin berstandar emisi Euro4, sesuai dengan kebijakan pemerintah.

"Model legendaris Colt L300 kini hadir dengan mesin berstandar emisi Euro 4 yang lebih ramah lingkungan untuk kelestarian hidup kita semua," ucap Naoya Nakamura Presiden Direktur MMKSI, dalam launching virtual, Selasa (28/6/2022).

detail eksterior Mitsubishi Colt L300 versi baru.
mitsubishi-motors.co.id
detail eksterior Mitsubishi Colt L300 versi baru.

Peluncuran ini sekaligus menjadikan Colt L300 sebagai produk terakhir Mitsubishi yang disematkan mesin diesel berstandar Euro 4.

Sebelumnya, pabrikan berlogo tiga berlian ini telah menyematkan mesin berstandar emisi Euro 4 pada Pajero Sport dan Triton.

Secara spesifikasi, Mitsubishi Colt L300 mengusung mesin 4N14 berkubikasi 2.286 cc.

Mesin tersebut mampu hasilkan tenaga 97,8 dk pada 3.500 RPM dan torsi puncak 200 Nm pada putaran 1.000-3.500 rpm.

"Ada kenaikan tenaga dan torsi hingga 40 persen, dibanding sebelumnya dengan tenaga 68 dk dan torsi 133,4 Nm," papar Nakamura lagi.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa