Bawa 6 Koper Uang ATM, Suzuki APV Terjun ke Saluran Irigasi, Jangan Harap Mancing di TKP Bisa Dapat Duit

Parwata - Rabu, 29 Juni 2022 | 07:00 WIB
Suzuki APV pengangkut uang terjun ke irigasi Bendung Tarum Timur (BT) 15, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat berhasil dievakuasi, Senin (27/6/2022).
Dok. Polsek Kotabaru
Suzuki APV pengangkut uang terjun ke irigasi Bendung Tarum Timur (BT) 15, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat berhasil dievakuasi, Senin (27/6/2022).

Otomania.com - Bawa 6 koper uang ATM, Suzuki APV terjun ke saluran irigasi, jangan harap mancing di TKP bisa dapat duit.

Satu unit Suzuki APV boks warna biru mengalami kecelakaan tunggal menabrak pembatas jalan dan terjun ke saluran irigasi.

Suzuki APV boks tersebut ternyata mengangkut 6 koper berisi uang yang akan diantarakan ke ATM.

Melansir dari Kompas.com, kecelakaan terjadi di saluran irigasi Bendung Tarum Timur (BTT) 14, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Senin (27/6/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

Dalam kejadian itu, sopir dan seorang petugas polisi yang berada di mobil tersebut selamat.

Kapolsek Kotabaru, Ipda Muhammad Rizqi Anshori mengatakan, kejadian berawal saat mobil yang dikemudikan Wahyu Artha Fauzan bersama Albih Alfaqih dan dikawal anggota Brimob bernama Bharaka Tedi Witarna.

Mobil melaju dari Kantor PT Advantage menuju Unit BRI Parakan untuk melakukan pengisian mesin ATM. Setelah selesai melakukan pengisian, mereka lalu menuju ke BCA KCP Cikampek.

Saat mobil melaju dari Tirtamulya ke arah Cikampek tepatnya di Jembatan Bakan Tambun, mobil kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan hingga masuk ke irigasi, Senin sekitar pukul 03.00 WIB.

Kata Rizqi, mobil berhasil dinaikkan ke daratan pada pukul 16.21 WIB.

Baca Juga: Ngajarin Bapaknya Nyetir, Daihatsu Gran Max Berakhir Nyemplung Embung, Ada Korban Meninggal Dunia


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa