Jadi Official Car Pertama Indonesia International Marathon 2022 di Bali, Mazda MX-5 dan New CX-5 Cetak Rekor Baru

Harun Rasyid,Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 26 Juni 2022 | 14:00 WIB
Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) di samping Mazda MX-5 yang jadi official car Indonesia International Marathon.
Billy
Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) di samping Mazda MX-5 yang jadi official car Indonesia International Marathon.

Otomania.com - Jadi Official Car Pertama Indonesia International Marathon 2022 di Bali, Mazda MX-5 dan New CX-5 Cetak Rekor Baru.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek Mazda mendukung kompetisi kelas dunia Indonesia International Marathon yang digelar Minggu, 26 Juni 2022 di Bali.

Dalam Indonesia International Marathon, EMI menampilkan 10 unit mobil sekaligus mencetak rekor sebagai official car perdana untuk kompetisi lari maraton berstandar internasional pertama milik Indonesia tersebut.

Saat konferensi pers, Ricky Thio selaku Managing Director EMI menyampaikan rasa bahagianya karena dapat mendukung dan turut ambil bagian dalam IIM.

Selain itu konferensi pers tersebut juga dihadiri Marciano Norman (Ketua Umum KONI Pusat), Made Cakra Adi (Chairman IIM Committee), Manabu Tanaka (Technical Advisor & Technical Director IIM) dan Riena Tambunan (Race Director IIM).

Soal official car IIM, Mazda New CX-5 Kuro Edition dan MX-5 berwarna Soul Red Crystal tampil mengawali barisan para atlet.

Mazda New CX-5 Kuro Edition jadi official timing car lomba Indonesia International Marathon (IIM) di Bali
Billy
Mazda New CX-5 Kuro Edition jadi official timing car lomba Indonesia International Marathon (IIM) di Bali

Berikutnya tugas Mazda New CX-5 dan MX-5 sebagai official timing car dalam IIM yaitu, memastikan keamanan dan jarak bebas di jalan.

Soal pelaksanaan IIM, Ricky mengungkapkan jika kecintaan terhadap aktivitas di luar ruangan dan mobilitas merupakan sebuah nilai yang sama-sama dimiliki oleh Mazda dan juga ribuan atlet yang tampil di IIM.

"Selain itu kami juga ingin Mazda menjadi kendaraan pilihan bagi para pelari di seluruh Tanah Air bahkan mancanegara dan kami tidak sabar menantikan foto-foto para atlet bersama mobil kami yang menampilkan waktu tempuh mereka dalam marathon ini,” ungkapnya, Minggu (26/5/2022).


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa