Berlangsung di Bali, Mazda Dukung Gelaran Indonesia International Marathon (IIM) 2022

Billy,Parwata - Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:58 WIB
Mazda sebagai sponsor Indonesia International Marathon. Total 10 unit akan hadir. Seperti Mazda MX-5 sebagai pembuka dan 3 Mazda CX-5 dengan race clock.
Billy/GridOto
Mazda sebagai sponsor Indonesia International Marathon. Total 10 unit akan hadir. Seperti Mazda MX-5 sebagai pembuka dan 3 Mazda CX-5 dengan race clock.

Otomania.com - Berlangsung di Bali, Minggu (26/6) besok, Mazda Dukung Gelaran Indonesia International Marathon (IIM) 2022.

Totalnya ada satu unit Mazda MX-5, tiga Mazda CX-5 dengan race clock dan 6 lainnya sebagai official car Indonesia International Marathon ini.

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana yang biasa disapa Cok Ace, saat konferensi pers di Grand Inna Bali Beach Sanur menyampaikan.

"Lomba lari internasional ini membawa pengaruh positif buat masyarakat pariwisata Bali," tuturnya pada Jumat (24/6).

Ricky Thio Managing director Mazda Eurokars , Advisor Technical Director IIM Manabu Tanaka dan tim Mazda Bali. Tanaka san merupakan founder Tokyo Marathon.
Billy
Ricky Thio Managing director Mazda Eurokars , Advisor Technical Director IIM Manabu Tanaka dan tim Mazda Bali. Tanaka san merupakan founder Tokyo Marathon.

Dalam kesempatan yang sama, Managing Director Mazda Eurokars Ricky Thio, menyebutkan jika ajang lari ini sesuai dengan benang merah Mazda.

Misalnya, dengan Zoom zoom Mazda ibarat manusia yang suka berlari dengan aktifitas luar ruang.

Pada hari Minggu hanya Mazda satu-satunya brand mobil yang bisa melintas di sepanjang jalan Bypass Ngurah Rai, Pantai Kuta, Raya Legian, Kawasan Seminyak hingga Jalan Sunset Road. Panitia IIM akan menutup kawasan tersebut saat event.

Pada Mazda MX-5 yang akan dikendarai Technical Director IIM, Manabu Tanaka sebagai mobil terdepan, dikenal sebagi mobil sport yang kental dengan olahraga air atau lari.

Turut hadir Sekjen KONI Ade Lukman, Chairman IIM Hardjo Supoyo, Race Director IIM Riena Tambunan, Advisor & Technical Director IIM Manabu Tanaka dan Managing director Mazda Eurokars Ricky Thio.

Baca Juga: Dealer Mazda Sultan Agung Diresmikan, Targetkan Penjualan Ratusan Unit Setiap Tahun, Ini Model Andalannya

Tanaka San merupakan founder Tokyo Marathon. Membantu standardisasi IIM yang akan diikuti 3.500 runner sebagai Maraton internasional.

IIM juga mendapat sertifikasi kualifikasi Boston Marathon. Rutenya bisa dipakai untuk olimpiade jika Indonesia menjadi tuan rumah. Juga resmi di World Athletic dan AIMS.


Editor : Dimas Pradopo
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa