Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paginya Masih Cerita-cerita, Sopir Truk Ditemukan Duduk Tak Bernyawa di Kabin, Saksi Mata Ungkap Kejadiannya

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 30 Mei 2022 | 18:00 WIB
Lokasi ditemukannya sopir berinisial D (56) warga Gunung Sanggar, Kecamatan Bandung Barat yang meninggal dalam mobil box Nomor Polisi D 8417 DQ yang dikemudikannya.
TribunJateng.com/Permata Putra Sejati
Lokasi ditemukannya sopir berinisial D (56) warga Gunung Sanggar, Kecamatan Bandung Barat yang meninggal dalam mobil box Nomor Polisi D 8417 DQ yang dikemudikannya.

Otomania.com - Paginya masih cerita-cerita, sopir truk ditemukan duduk tak bernyawa di kabin, saksi mata ungkap kejadiannya.

Sopir berinisial D (56) warga Gunung Sanggar, Kecamatan Bandung Barat ditemukan meninggal dalam truk bernomor polisi D 8417 DQ yang dikemudikannya.

Ia ditemukan meninggal di samping balai desa lama, Jalan Mochamad Ikshan, Kelurahan Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Timur, Senin (30/5/2022)

Saksi mata, Syaeful Rohyani (50), warga RT 2 RW 4 Kelurahan Purwokerto Lor, Purwokerto Timur mengatakan mengatahui kejadian itu sekira pukul 08.30 WIB.

"Ketika saya mau berangkat ke pasar orang ini masih duduk.

Setelah pulang dari pasar ada karyawan bangunan suruh pindahkan mobilnya, tapi posisi sudah telentang, terus aku deketin sudah meninggal," jelasnya kepada Tribunbanyumas.com.

Mengetahui sopir sudah meninggal, warga sekitar kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat.

"Ketika tukang parkir menyuruh memindahkan mobilnya tapi posisi sudah meninggal, padahal muatan masih belum dibongkar," imbuhnya.

Saksi mata lain Siti (50), menambahkan sopir sempat sarapan dan mengobrol pagi hari sebelum kejadian.

Baca Juga: Mencekam, Sopir Meninggal Saat Mengemudi, Berhenti Setelah Tabrak Vario dan Avanza

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa