Begini Ending Sopir Pajero Sport Vs Yaris di Tol Tomang, Tadinya Arogan Jadi Enggak Berkutik di Ruangan Polisi

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 24 Mei 2022 | 11:00 WIB
Tangkapan layar video pengemudi Mitsubishi Pajero Sport cekcok dengan pengendara Toyota Yaris di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat.
Instagram @ahmadsahroni88
Tangkapan layar video pengemudi Mitsubishi Pajero Sport cekcok dengan pengendara Toyota Yaris di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat.

Otomania.com - Begini ending sopir Pajero Sport Vs Yaris di Tol Tomang, enggak berkutik di ruangan polisi.

Sebelumnya diberitakan, beredar di media sosial sebuah video yang merekam tindakan arogan dari seorang pengemudi Mitsubishi Pajero Sport.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @ahmadsahroni88, terlihat sosok pengemudi SUV Mitsubishi warna hitam tersebut melakukan tindakan tidak terpuji pada driver Toyota Yaris.

Sosok yang terlihat menggunakan kaca hitam itu menarik baju pengemudi Yaris dengan raut muka yang tidak ramah dan menamparnya.

Berdasarkan keterangan dalam video yang diunggah pada Minggu (22/5/2022), diketahui lokasi kejadian berada di Gerbang Tol Tomang, Jakarta.

Pemicu kejadian tersebut karena pengemudi Pajero Sport yang disebut melaju ugal-ugalan, marah karena tidak dikasih jalan oleh sopir Yaris saat masuk gerbang tol.

Walaupun sempat menggegerkan jagat media sosial, akhirnya kejadian tersebut berakhir damai.

Pengemudi Pajero Sport itu meminta maaf dan videonya kembali diposting akun Instagram Ahmad Sahroni.

"Sudah clear permintaan maaf dr tol Tomang. Semoga menjadi pembelajaran kita bersama. Yg brewokan sahabat saya yg memfasilitasi perdamaian. Terimakasih kpd Polda metro jaya kpd pak Dir Krimum polda metro jaya yg telah berikan pemahaman kpd kedua belah pihak," tulis Ahmad Sahroni yang merupakan anggota DPR RI tersebut.

Baca Juga: Driver Pajero Sport Diduga Arogan, Tarik Baju Pengemudi Yaris di Gerbang Tol, Masalahnya Gara-gara Ini

tangkap layar video permintaan maaf dari pengemudi Pajero Sport yang arogan di Tol Tomang.
Instagram @ahmadsahroni88
tangkap layar video permintaan maaf dari pengemudi Pajero Sport yang arogan di Tol Tomang.

Dalam video itu, pengemudi Pajero sudah mengklarifikasi permintaan maaf kepada sopir Yaris di ruangan Resmob Polda Metro Jaya.

"Selamat siang saya William pengendara Pajero hitam dengan ini saya meminta maaf kepada saudara Yohanes pengendara Yaris atas kejadian di depan Gerbang Tol Tomang Jakarta Barat pada hari Minggu tanggal 22/5/2022 sekitar Pukul 10.30 WIB yang sempat viral di Instagram, semoga kejadian ini bisa menjadi pembelajaran buat saya dan orang lain. Terima kasih," ungkap William dalam video tersebut.

Permintaan maaf itu pun disabut oleh Yohanes selaku pengendara Yaris.

"Saya Yohanes pengendara Yaris silver saya juga memafkan saudara William dengan ikhlas sepenuhnya, dan saya juga minta maaf jika sudah membuat kesal. Terima kasih," tutur Yohanes. 


Editor : Naufal Nur Aziz Effendi
Sumber : instagram @ahmadsahroni88

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa