Berlagak Orang Penting, Honda Brio Pelat B Nyalakan Sirine dan Strobo di Kemacetan Kota Malang, Polisi Gerak Cepat

Naufal Nur Aziz Effendi - Kamis, 19 Mei 2022 | 12:00 WIB
Honda Brio yang dikemudikan warga DKI Jakarta saat belagu dan arogan di Jl MT Haryono, Lowokwaru, kota Malang, Jawa Timur dengan menyalakan sirine dan strobo.
TikTok@bangruli97
Honda Brio yang dikemudikan warga DKI Jakarta saat belagu dan arogan di Jl MT Haryono, Lowokwaru, kota Malang, Jawa Timur dengan menyalakan sirine dan strobo.

Otomania.com - Berlagak orang penting, Honda Brio pelat B nyalakan sirine dan strobo di kemacetan Kota Malang, polisi gerak cepat.

Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan Honda Brio bernopol B 2509 FIZ berlaku arogan di tengah kepadatan Kota Malang, Jawa Timur.

Mobil warna putih tersebut menyalakan sirine dan lampu strobo yang berlagak layaknya mobil polisi ketika hendak membuka jalan untuk pengawalan.

Bahkan Brio tersebut juga melaju di lajur kanan seperti tidak mau ikutan mengantre laykanya mobil pribadi lainnya.

Diketahui, kejadian viral itu terjadi pada Senin (16/5/2022) malam di Jalan MT Haryono Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Kasat Lantas Polresta Malang Kota, Kompol Yoppi Anggi Khrisna melalui Kanit Reg Ident Satlantas Polresta Malang Kota, AKP Rahandi Gusti Pradana menjelaskan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan terkait video viral itu.

Dan setelah dilakukan penyelidikan secara intensif, polisi berhasil mengamankan pengemudi mobil tersebut.

"Jadi pada hari ini, salah satu anggota kami melihat bahwa mobil tersebut sedang melintas di Jalan Wilis. Setelah itu, kami berhentikan dan yang bersangkutan kita ajak ke Polresta Malang Kota dengan sangat kooperatif," ujarnya dalam kegiatan press rilis yang digelar di lobi Polresta Malang Kota, Selasa (17/5/2022).

Dari hasil penyelidikan, diketahui pengemudi mobil itu bernama Hafiz (21), warga Jakarta. Dan atas perbuatannya yang viral di media sosial, polisi pun memberikan tindakan penilangan.

Baca Juga: Bikin Kagum, Pengemudi Cewek Berani Hadang Honda Civic Berstrobo yang Nekat Lawan Arus, Ini Videonya


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa