Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fortuner Hasil Curian Sukses Diungkap, Begini Reaksi Korban Saat Mobilnya Diantar ke Rumahnya Oleh Kapolres

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 15 Mei 2022 | 16:00 WIB
Iring-iringan Toyota Fortuner yang dikemudikan Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar, yang akan diantarkan kepada pemiliknya saat melintas di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Rabu (11/5/2022).
TribunCirebon.com/Ahmad Imam Baihaqi
Iring-iringan Toyota Fortuner yang dikemudikan Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar, yang akan diantarkan kepada pemiliknya saat melintas di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Rabu (11/5/2022).

Otomania.com - Fortuner hasil curian sukses diungkap, begini reaksi korban saat mobilnya diantar ke rumahnya oleh Kapolres.

Satu unit Toyota Fortuner hitam bernomor B 1836 ZJB dikawal polisi saat melintas di jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Jawa Barat, Rabu (11/5/2022).

Ternyata SUV Toyota tersebut bukan milik kepolisian, melainkan hasil curian yang sukses ditemukan petugas.

Fortuner yang dikemudikan Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar itu hendak diantarkan langsung kepada pemilik aslinya.

Ceritanya, mobil itu dilaporkan hilang dicuri pada Selasa (3/5/2022) lalu dan petugas Satreskrim Polres Cirebon Kota telah meringkus pelakunya yang berinisial ANR.

Mobil yang dikemudikan Fahri pun terlihat memasuki kompleks perumahan di Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Namun, setibanya di rumah bercat krem para petugas tampak kebingungan karena pemilik mobil tersebut merupakan warga negara asing (WNA) asal Tiongkok.

Sang pemilik yang belum fasih berbahasa Indonesia tampak kebingungan melihat kedatangan Fahri dan jajarannya membawa mobilnya yang sempat hilang.

Tak berapa lama, datang kerabat pemilik mobil yang membantu menjadi penerjemah bahasa sehingga Fahri mengutarakan maksud kedatangannya.

Baca Juga: Fortuner Diduga Parkir Sembarangan, Keributan Antar Tetangga Tidak Terhindar, Kalau Tahu Sanksinya Bisa Bikin Nangis

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa