Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocah SD Ditinggal di Rest Area, Keluarga Pemudik dari Jakarta ke Banyuwangi Enggak Sadar, Kejadiannya Bikin Heran

Parwata - Rabu, 27 April 2022 | 16:00 WIB
Anak yang tertinggal di rest area diantarkan petugas Satlantas Polres Pasuruan Kota ke rumah saudaranya di Perumahan Karya Bakti, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.
Dok. Humas Polres Pasuruan
Anak yang tertinggal di rest area diantarkan petugas Satlantas Polres Pasuruan Kota ke rumah saudaranya di Perumahan Karya Bakti, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Otomania.com - Bocah SD ditinggal di rest area, keluarga pemudik dari Jakarta ke Banyuwangi enggak sadar, kejadiannya bikin heran.

Kejadian tidak biasa dialami satu rombongan keluarga yang sedang melakukan perjalanan mudik lebaran dengan mobil, di mana mereka tidak menyadari anaknya tertinggal di sebuah rest area.

Kejadian anak yang tertinggal mobil rombongan keluarga saat mudik Lebaran tersebut terjadi di Pasuruan, Jawa Timur.

Melansir dari Kompas.com, anak yang tertinggal di rest area tersebut berinisial AS yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

AS tertinggal keluarganya di rest area Tol Sutajayan Pasuruan, saat mudik Lebaran bersama keluarganya dari Jakarta ke Banyuwangi, Selasa (26/4/2022).

Orangtuanya, Muhammad Haidar, melanjutkan perjalanan setelah beristirahat dan tak menyadari bahwa anaknya tak berada di dalam mobilnya.

Peristiwa berawal saat keluarga tersebut melakukan perjalanan mudik dan Jakarta ke Banyuwangi pada Selasa sekitar pukul 04.30 WIB ketika mereka berhenti di rest area Exit Toll Sutajayan.

Haidar dan istrinya kemudian turun dari mobil, sedangkan AS tidur di mobil bagian belakang.

Tak lama kemudian, AS terbangun dan pamit kepada kakaknya yang ada di mobil untuk ke toilet.

Baca Juga: Penting Saat Mudik, Ini Tips Aman dan Nyama Istirahat di Rest Area

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa