Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pakai Kaos Kayak Baru Bangun, Luhut Pandjaitan Kasih Kopiko ke Bos Tesla, Topik Pembicaraan Bikin Senang Industri Kendaraan Listrik

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 26 April 2022 | 17:00 WIB
gayanya kayak baru bangun tidur, Luhut Pandjaitan kasih Kopiko ke bos Tesla, ini topik pembicaraannya.
Twitter
gayanya kayak baru bangun tidur, Luhut Pandjaitan kasih Kopiko ke bos Tesla, ini topik pembicaraannya.

Otomania.com - Pakai kaos kayak bangun tidur, Luhut Pandjaitan kasih Kopiko ke bos Tesla, topik pembicaraan bikin senang industri kendaraan listrik.

Para netizen dihebohkan dengan postingan di media sosial yang memperlihatkan foto delegasi Indonesia datang ke markas Tesla untuk mengunjungi Elon Musk, CEO Tesla.

Delegasi tersebut di antaranya ada Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan dan Ketua Umum Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Anindya Bakrie.

Lalu, ikut serta Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Rosan Roeslani dan mantan CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin, yang sekarang telah menjabat penasihat khusus di sektor teknologi Kemenko Marves.

Juga, terlihat Pandu Sjahrir, Wakil Direktur Utama PT Toba Bara Sejahtera.

Dalam unggahan Pandu yang juga merupakan keponakan Luhut itu, delegasi Indonesia datang dengan pakaian rapi.

"Hari yang sangat beruntung buat saya bisa bertemu dengan Elon Musk di Austin, Texas," tulis Pandu dalam caption foto yang belum lama diunggah.

"Kami satu delegasi dipimpin pak @luhut.pandjaitan berbicara mengenai electric vehicle, renewable energy dan juga mengenai B20. Elon sangat semangat membicarakan Indonesia dan kemajuan industri Nickel dan Electric vehicle Di Indonesia," sambung Pandu.

"Semoga dengan pertemuan ini bisa membawa lebih banyak lagi investasi high technology ke Indonesia dan Indonesia bisa menjadi bagian penting dari supply chain Global Electric Vehicle industry," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pandu Sjahrir (@pandusjahrir)

Baca Juga: Siap-siap Nangis, Muncul Kode Harga Pertalite Akan Dinaikkan, Menko Marves Bocorkan Waktunya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa