Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terakhir Berjumpa Bawa Toyota Innova Bareng Kekasih, Tubuh Mahasiswa UB Ditemukan Tak Bernyawa di Semak-semak, Mobil Korban Raib

Parwata - Minggu, 17 April 2022 | 11:00 WIB
Bagus Prasetya Lazuardi, mahasiswa Kedokteran UB Malang yang tewas diduga dibunuh di Pasuruan.
tangkap layar youtube SURYA Online
Bagus Prasetya Lazuardi, mahasiswa Kedokteran UB Malang yang tewas diduga dibunuh di Pasuruan.

Otomania.com - Terakhir berjumpa bawa Toyota Innova bareng kekasih, tubuh mahasiswa UB ditemukan tak bernyawa di semak-semak, mobil korban raib.

Terkait kasus pembunuhan mahasiswa kedokteran UB (Universitas Brawijaya), Bagus Prasetya Lazuardi, Toyota Innova dan ponsel yang digunakan korban belum ditemukan.

Maka dari itu Polisi mulai memeriksa CCTV di sekitar lokasi ditemukannya jasad Bagus.

Melansir dari Surya.co.id, fakta baru terungkap dalam kasus pembunuhan Bagus Prasetya Lazuardi, mahasiswa kedokteran UB (Universitas Brawijaya).

Meski jasad Bagus ditemukan di semak-semak lahan kosong di Jalan Raya Surabaya-Malang, namun pembunuhan diduga dilakukan di lokasi berbeda.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto, membeber dugaan korban dihabisi di lokasi berbeda dengan TKP penemuan jasadnya,

"Sebab, posisi mayat korban tidak jauh dari jalan raya, serta disembunyikan ke dalam semak-semak," kata Adhi melalui sambungan telepon, Kamis (14/4/2022).

Namun, Adhi menuturkan, perlu penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan hal tersebut. Terbaru, polisi mulai memeriksa CCTV di sekitar lokasi penemuan jasad Bagus.

"Kami periksa CCTV yang sekiranya lokasi tidak jauh dari lokasi penemuan mayat mahasiswa jurusan kedokteran ini," kata Adhi, sapaan akrab Kasatreskrim Polres Pasuruan, Jumat (15/4/2022).

Baca Juga: Driver Taksi Online Luka Serius di Kepala, Ulah Begal Modal Martil, Begini Kronologinya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa