Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mencekam, Polisi Buru Warga yang Nekat Keluyuran saat Malam Tahun Baru, Wajib Bekal Nyali Ekstra Lewati 10 Jalan Ini

Naufal Nur Aziz Effendi - Jumat, 31 Desember 2021 | 12:00 WIB
 Mencekam, polisi buru warga yang nekat keluyuran saat malam tahun baru, jangan melintas kawasan ini biar enggak ditilang (foto ilustrasi)
ntmcpolri.info
Mencekam, polisi buru warga yang nekat keluyuran saat malam tahun baru, jangan melintas kawasan ini biar enggak ditilang (foto ilustrasi)

Otomania.com - Mencekam, Polisi Buru Warga yang Nekat Keluyuran saat Malam Tahun Baru, Wajib Bekal Nyali Ekstra Lewati 10 Jalan Ini.

Tidak terasa sudah memasuki masa akhir 2021, banyak warga yang bersuka cita menyambut tahun baru 2022.

Namun untuk kali ini, masyarakat Indonesia khususnya warga Jakarta yang ingin merayakan malam pergantian tahun, alangkah baiknya untuk megurungkan rencananya.

Pasalnya, pandemi Covid-19 belum berakhir sehingga warga diminta untuk tidak membuat kerumumnan.

Baca Juga: Serem, Kelebihan Jumlah Barang Bawaan di Mobil Bisa Bawa Celaka, Wajib Simak buat yang Mau Liburan Tahun Baru

Maka dari itu, Polda Metro Jaya bakal memberlakukan crowd free night (CFN) di 10 kawasan di DKI Jakarta yang berpotensi menjadi pusat keramaian, Jumat (31/12/2021) malam ini.

10 kawasan itu akan ditutup untuk mencegah kerumunan malam tahun baru, dan hanya beberapa kategori warga yang boleh melintas.

Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Argo Wiyono mengatakan, aparat akan melakukan penyisiran warga dan pengguna kendaraan secara selektif, bergantung pada aktivitas dan kepentingannya.

Polisi akan mengizinkan warga yang tetap melintas di kawasan tersebut jika untuk kepentingan bekerja, ke fasilitas kesehatan, pulang ke rumah, atau ke tempat penginapan yang ditunjukkan dengan bukti pemesanan kamar.

Baca Juga: Sebanyak 120 Personel Gabungan Bakal Diturunkan, Mending Enggak Usah ke Lokasi Ini saat Malam Tahun Baru 2022 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa