Geger Aksi Sejoli Main Freestyle di Sirkuit Mandalika Bikin Geram Warganet, Penjelasan Pihak Pengelola Tak Terduga

Naufal Nur Aziz Effendi - Kamis, 2 Desember 2021 | 11:00 WIB
geger aksi sejoli main freestyle di sirkuit Mandalika bikin warganet geram, begini penjelasan pihak pengelola
tangkapan layar Instagram @agoezbandz4
geger aksi sejoli main freestyle di sirkuit Mandalika bikin warganet geram, begini penjelasan pihak pengelola

Otomania.com - Geger aksi sejoli main freestyle di sirkuit Mandalika bikin geram warganet, penjelasan pihak pengelola tak terduga.

Beredar di media sosial, aksi freestyle menggunakan motor yang dilakukan pasangan sejoli di sirkuit Mandalika.

Unggahan video tersebut lansgung viral lantaran dilakukan di sirkuit Mandalika yang belum lama ini menggelar balapan kelas dunia seperti WSBK Indonesia 2021 dan Asia Talent Cup.

Banyak warganet yang geram karena sepengetahua mereka sirkuit jalan raya yang berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat tersebut tidak bisa dimasuki orang sembarangan.

Baca Juga: Fans Valentino Rossi Nih, Nekat Motoran Kebumen-Sirkuit Mandalika demi WSBK Indonesia 2021, Makan Waktu Perjalanan Segini Lamanya

Mengganggapi persoalan tersebut, pihak PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) selaku pengelola sirkuit Mandalika membuka suara.

Rupanya penjelasan yang disampaikan ITDC tak terduga oleh para netizen yang sebelumnya menghujat aksi freestyle yang dilakukan sejoli tersebut.

”Kami menyatakan bahwa aksi tersebut merupakan bagian proses pengambilan gambar untuk pembuatan video promosional sirkuit untuk pihak MGPA dan ITDC yang dilakukan oleh mitra kerja kami, PT Roadgrip Motorsport Indonesia (RMI),” kata Bram Subiandoro, Managing Director The Mandalika, Selasa (30/11/2021).

Kegiatan pengambilan gambar dan penggunaan motor custom freestyle tersebut telah mendapat izin.

Baca Juga: Di Balik WorldSBK Indonesia 2021, Ternyata Masih Ada Warga yang Terpenjara di Tengah Sirkuit Mandalika, Begini Kisahnya


Editor : Naufal Nur Aziz Effendi
Sumber : TribunLombok.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa