Kelanjutan Insiden Baku Hantan Anggota Polisi Lawan TNI, Akhirnya Terkuak Kronologi sampai Sosok Anggota yang Terlibat

Naufal Nur Aziz Effendi - Kamis, 25 November 2021 | 15:00 WIB
fakta-fakta insiden baku hantam anggota polisi vs TNI, mulai dari kronologi sampai anggota yang terlibat
tangkapan layar video Tribunnews.com
fakta-fakta insiden baku hantam anggota polisi vs TNI, mulai dari kronologi sampai anggota yang terlibat

Otomania.com - Kelanjutan insiden baku hantan anggota polisi Lawan TNI, akhirnya terkuak kronologi sampai sosok anggota yang terlibat.

Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan perkelahian antara dua anggota polisi dan seorang prajurit TNI.

Diketahui video tersebut direkam oleh warga yang melintas di lokasi kejadian yang berada di depan Pos Mutiara Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku.

Insiden dilaporkan terjadi pada haru Rabu 24 November 2021 sekitar pukul 18.30 WIT.

Baca Juga: Duel Anggota Polisi Vs TNI Bikin Heboh, Kronologi Baku Hantam Jadi Sorotan, Berawal dari Pengendara KLX Tanpa Surat-surat

Dilansir dari Antara, kronologi perkelahian anggota TNI dan Polri itu terjadi berawal ketika dua petugas Polresta Ambon berinisial NS dan ZL sedang mengatur jalannya lalu lintas.

Saat itu, NS menghentikan seorang pengendara yang menggunakan motor Kawasaki KLX tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKP).

Karena tidak bisa menunjukkan surat kelengkapan kendaraan berupa Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), motor tersebut kemudian dibawa oleh NS dan ZL ke Pos Mutiara untuk diamankan.

Pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya itu lantas menelepon saudaranya yang ternyata anggota TNI yang bertugas di Provos Kodam XVI Pattimura berinisial BK.

Baca Juga: Sopir Truk Kena Tilang, Oknum Polantas Tolak Uang Damai Tapi Minta Sekarung Bawang, Begini Kronologinya


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa