Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Kenalkan Mobil Listrik Imut GSEV di GIIAS 2021, Segera Dirilis di Indonesia?

Parwata,F Yosi - Jumat, 12 November 2021 | 20:00 WIB
Han Dehong (kiri), Vice President Wuling Motors dan Shu Guoyong, Presiden Direktur Wuling Motors saat memperkenalkan GSEV di Booth Wuling GIIAS.
Istimewa
Han Dehong (kiri), Vice President Wuling Motors dan Shu Guoyong, Presiden Direktur Wuling Motors saat memperkenalkan GSEV di Booth Wuling GIIAS.

Otomania.com - Wuling Kenalkan Mobil Listrik Imut GSEV di GIIAS 2021, Segera Dirilis di Indonesia?

Wuling Motors turut berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung pada 11-21 November 2021.

Mengusung tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’, Wuling hadir di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD, dengan area seluas 1.200m2 booth 3E, Hall 3.

Wuling menampilkan inovasi mulai dari Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), layanan Over-The-Air, serta lini produk lengkapnya.

Baca Juga: Wuih Mobil Listrik Mungil Bertampang Unik Mejeng di Wuling Center, Jadi Penasaran Nih Sama Spesifikasinya

Di gelaran ini, Wuling secara khusus menampilkan sekaligus memperkenalkan platform kendaraan listriknya, Global Small Electric Vehicle (GSEV) kepada masyarakat Indonesia.

Perkenalan platform GSEV tersebut ditandai dengan pembukaan kain selubung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, beserta Menteri Perindustrian, Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita.

“Pengenalan GSEV oleh Wuling di GIIAS 2021 merupakan langkah nyata komitmen kami untuk mendukung program pemerintah Indonesia dalam hal percepatan elektrifikasi kendaraan," ujar Han Dehong, Vice President of Wuling Motors.

"Inisiatif ini merupakan bentuk keseriusan Wuling di industri otomotif, serta mengambil peran dengan turut serta menghadirkan kendaraan listrik bagi konsumen Indonesia dalam waktu dekat” kata Han Dehong.

Baca Juga: Ssstt.. Ternyata Ini Alasan Wuling Center Resmi Dibuka di Indonesia, Jadi Yang Pertama di Luar China

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, dan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita di Booth Wuling.
Istimewa
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, dan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita di Booth Wuling.

Editor : Dimas P
Sumber : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa