Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Videonya Viral, Pikap L300 Terjun ke Jurang 150 Meter, Ajaib Sopir dan Penumpang Selamat

Adi Wira Bhre Anggono - Selasa, 24 November 2020 | 20:30 WIB
Kondisi pikap yang ringsek parah setelah anjlok ke jurang sedalam 150 meter di Kampung Batu Luh, Desa Margaluyu, Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur, Selasa (24/11/2020)
Tribun Jabar/ Ferri Amiril Mukminin
Kondisi pikap yang ringsek parah setelah anjlok ke jurang sedalam 150 meter di Kampung Batu Luh, Desa Margaluyu, Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur, Selasa (24/11/2020)

Otomania - Viral sebuah video yang beredar di media sosial menampakan kecelakaan sebuah pikap terjun ke jurang.

Pada video, nampak mobil pikap Mitsubishi L300 itu terperosok ke jurang di sisi jalan usai menanjak.

Mobil pun terguling hebat di jurang sedalam 150 meter itu.

Mobil pikap bernomor polisi B 9350 ZZB yang bermuatan ikan itu alami kecelakan di Jalan Raya Tanggeung tepatnya di Kampung Batu Luh, Desa Margaluyu, Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur, Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 06.00 WIB.

Meski kondisi mobil Pikap hancur berantakan dan muatan ikan tumpah ruah, sang sopir dan dua penumpang selamat namun menderita luka berat.

Baca Juga: Viral, Pemotor Terabas Jalan Basah Yang Baru Dicor, Cuma Jawab Cuek Begini Saat Dimarahi

Kapolsek Tanggeung, AKP Nasution, mengatakan kejadian berawal saat mobil pikap yang dikendarai Irpan (28) datang dari arah Cianjur menuju ke Tanggeung dengan membawa Ikan.

"Tiba di turunan menikung dengan kiri jurang dan kanan tebing, mobil oleng karena diduga sopir menghindari kendaraan yang datang dari arah yang berlawanan," ujar Nasution melalui sambungan telepon.

Akibat oleng dan tak dapat menguasai kendaraan, mobil terjun lalu terperoksok ke jurang yang dalamnya sekitar 150 meter.

"Selanjutnya korban dibawa Ke Puskesmas Tanggeung. Adapun identitas korban Adah Irpan (28) warga Mande, Adi Kamaludin (32) warga Mande, dan Rifki Setiawan (17) warga Sumedang," kata Kapolsek.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa