Truk Rem Blong Libas 7 Mobil dan 5 Motor, 3 Bocah dan Kakeknya Tak Lolos dari Maut

Adi Wira Bhre Anggono - Kamis, 19 November 2020 | 14:10 WIB
Truk kontainer yang terlibat dalam kecelakaan karamobol di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis (19/11/2020).
Kompas.com/Teguh Pribadi
Truk kontainer yang terlibat dalam kecelakaan karamobol di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis (19/11/2020).

Otomania.com - Sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan truk kontainer serta sejumlah mobil dan motor menimbulkan korban jiwa.

Peristiwa kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Asahan KM 3,5, Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara pada Kamis (19/10/2020) pagi sekitar Pukul 09.30 WIB.

Truk kontainer dengan nomor polisi BM 8238 ZU diduga mengalami rem blong melaju tanpa kendali, hingga menabrak sepeda motor dan mobil.

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar mengatakan, kecelakaan mengakibatkan sedikitnya 7 mobil dan 5 sepeda motor rusak parah.

Braaak! Sailindra Nekat Tabrakan Diri ke Bangkai Truk Demi Selamatkan Pengendara Lain

"Diduga penyebab kecelakaan diduga rem blong dan mengambil jalur terlalu kanan menabrak mobil dan sepeda motor," kata Siregar ditemui di lokasi kejadian.

Untuk saat ini, kata Siregar, data sementara korban jiwa yang dihimpun Polisi berjumlah 5 orang, 3 di antaranya anak anak dan 2 orang dewasa.

Sementara korban yang mengalami luka parah 5 orang.

Korban jiwa dibawa ke Ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih, sementara korban luka dilarikan ke RS Vita Insani Kota Pematangsiantar.

"Kita mohon kerja samanya, setelah ini kita akan melakukan olah TKP untuk mencari titik terang penyebab kecelakaan ini. Jadi kami mohon kerjasamanya untuk informasi sekecil apapun," ucapnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Adi Wira Bhre Anggono
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa