Ngeri, Pengemudi Brio Dicegat Ratusan Pemotor, Mobil Dirusak dan Badan Dipukuli

Parwata - Minggu, 15 November 2020 | 11:00 WIB
Mobil yang digunakan ASA usai dirusak ratusan pengendara motor di Jalan Sultan Alauddin Makassar, Jumat (13/11/2020).(Dok Humas Polrestabes Makassar)
Mobil yang digunakan ASA usai dirusak ratusan pengendara motor di Jalan Sultan Alauddin Makassar, Jumat (13/11/2020).(Dok Humas Polrestabes Makassar)

Otomania.com - Sebuah Honda Brio dirusak dan pengemudinya dianaya oleh sekelompok pria berboncengan motor, videonya viral.

Penganiayaan pengemudi mobil oleh sekelompok pria berboncengan motor ini terjadi di Jalan Sultan Alauddin, tepat di samping kantor Polsek Rappocini, Jumat (13/11/2020) dini hari.

Melansir dari Kompas.com, video berdurasi 18 detik tersebut memperlihatkan sekelompok pria yang saling berboncengan sepeda motor menghancurkan sebuah mobil Honda Brio berwarna merah.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus mengatakan bahwa kejadian tersebut tidak hanya merusak mobil tapi juga penganiayaan.

Baca Juga: Mengenal Spek Mobil Patroli Polisi yang Dirusak Massa Demo Tolak Omnimbus Law di Tangerang

Kini si pengemudi mobil berinisial ASR (22) tersebut mengalami luka berat di sekujur tubuh dan kini masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala sebelah kiri dan mengalami luka di bagian punggung belakang akibat terkena busur (anak panah)," kata Supriady dalam keterangan tertulisnya, Jumat malam.

Dari hasil keterangan sementara yang diperoleh polisi, penyerangan yang dilakukan ratusan pengendara motor itu bermula ketika mobil yang dikendarai ASA melintas di Jalan Veteran dengan suara mobil yang keras.

Warga yang berada di sekitar jalan tersebut diduga tersinggung dengan suara keras itu sehingga memburu mobil yang dikendarai ASA.

Baca Juga: Kasihan, Kuli Bangunan Dipukuli dan Motornya Dirusak Oknum Polisi Gara-gara Dikira Mahasiswa

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Adi Wira Bhre Anggono
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa