Mitsubishi Triton Nyelip di Kolong Rumah Warga, Tabrak Penjual Sayur Sampai Meninggal

Adi Wira Bhre Anggono - Rabu, 23 September 2020 | 12:20 WIB
Mitsubishi Triton masuk ke kolong rumah usai tabrak seornag pedagang sayur hingga meninggal dunia, terjadi di di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Betung-Sekayu tepatnya di Dusun VIII, Desa Epil, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Minggu (20/9/2010).
TribunSumsel.com
Mitsubishi Triton masuk ke kolong rumah usai tabrak seornag pedagang sayur hingga meninggal dunia, terjadi di di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Betung-Sekayu tepatnya di Dusun VIII, Desa Epil, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Minggu (20/9/2010).

Otomania.com - Sebuah Mitsubishi Strada Triton masuk ke dalam kolong rumah usai sebelumnya menabrak pedagang sayur yang mengendarai motor.

Kecelakaan maut itu terjadi di di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Betung-Sekayu tepatnya di Dusun VIII, Desa Epil, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Minggu (20/9/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Korban Romlah yang merupakan pedagang sayung keliling tewas di tempat setelah dihantam oleh Mitsubishi Strada Triton dengan nopol BG 9731 NA.

Diketahui pengemudi bernama Rahmat Satria (25), warga Talang Jambe, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang.

Dokter Rika Tewas, Mobilnya Terguling Ditabrak Pajero Sport yang Menghindari Mobil Lain

Kecelakaan lalu lintas tersebut tidak bisa dihindari lagi setelah mobil double cabin tersebut mengambil jalur melebar di Jalinteng.

Tepat dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikemudikan oleh Romlah.

Kecelakaan tidak bisa dihindari lagi sehingga membuat korban terpental sejauh 3 meter, sedangkan mobil masuk ke kolong rumah milik warga.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK melalui Kasat Lantas AKP Candra Kirana, membenarkan adanya laka lantas tersebut.

Suwarsan Pura-pura Mati di Jurang, Demi Hindari Kekejaman Perampok yang Ia Sopiri

Kejadian tersebut terjadi karena mobil dari Betung menuju Sekayu mengambil jalan melebar.

“Pelaku sudah kita amankan, untuk korban diserahkan ke rumah duka. Kronoglis kejadian mobil tersebut melebar ke kanan sehingga menabrak korban yang saat itu juga melintas,”ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul "Romlah Pedagang Sayur di Muba Tewas Dihantam Mitsubishi Strada, Mobil Masuk Kolong Rumah Warga".

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa