Dokter Rika Tewas, Mobilnya Terguling Ditabrak Pajero Sport yang Menghindari Mobil Lain

Adi Wira Bhre Anggono - Rabu, 23 September 2020 | 11:30 WIB

Honda HR-V terbalik setelah disenggol Mitsubishi Pajero Sport yang mencoba menghindari tabrakan jalan lintas tengah, desa Payakabung, Indralaya Utara, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Selasa (22/9/2020). (Adi Wira Bhre Anggono - )

Otomania.com - Seorang dokter residen yang baru lulus sekolah spesialis terlibat kecelakaan maut.

Kecelakaan maut itu di jalan lintas tengah (Jalinteng) tepatnya di Desa Payakabung, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Kasatlantas Polres OI, AKP Desy Ariyanti membenarkan adanya kejadian kecelakaan di wilayah tugasnya.

Kecelakaan tersebut terjadi tadi pukul 12.00 siang, yang terjadi antara mobil Pajero Sport berplat BG 1350 TG, dengan mobil Honda HR-V nopol BG 833 R.

Desy menjelaskan, kronologi kecelakaan tersebut bermula saat menghindari tabrakan.

Baca Juga: Mobil Rombongan Lamaran Penganten Terguling ke Jurang, 3 Tewas

Sehingga mobil terporosok ke sisi luar jalan.

"Saat mobil Pajero datang dari arah Indralaya menuju Prabumulih, tiba di lokasi dari arah berlawanan datang mobil lain mengambil jalur kanannya,"

"Untuk menghindari tabrakan pengemudi mobil Pajero banting setir ke kiri turun ke bahu jalan. Kemudian banting setir ke kanan untuk menaiki badan jalan,"

"Dikarenakan antara bahu jalan dan jalan tidak rata ban mobil Pajero terpeleset sehingga lepas kendali, mengarah ke kanan jalan lalu menabrak samping kanan mobil Honda HR-V. Dan mobil seketika terbalik," ungkap Kasat.