Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bidan Tak Tertolong, Honda PCX-nya Hantam Suzuki Ertiga Mental Kena Scoopy, Kondisi Mengenaskan

Parwata - Sabtu, 19 September 2020 | 14:03 WIB
Satlantas Polres Gianyar saat melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Dentiyis, Desa Batuan, Sukawati, Kamis (17/9/2020)
Istimewa
Satlantas Polres Gianyar saat melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Dentiyis, Desa Batuan, Sukawati, Kamis (17/9/2020)

Otomania.com – Seorang bidan tak tertolong, akibat Honda PCX yang dikendarainya menabrak Ertiga, mental kena Honda Scoopy, kondisi mengenaskan.

Sebuah kecelakan melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Dentiyis, Desa Batuan, Sukawati, Gianyar, Bali, Kamis (17/9/2020) sore.

Melansir dari Tribun-Bali.com kecelakan tersebut mengakibatkan seorang bidan, Novita Purnama Putri (23) meningal dunia.

Korban sempat dirawat, karena mengalami luka parah, wanita asal Denpasar Utara meninggal dunia.

Dari inforasi yang dihimpun, Jumat (18/9/2020), kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan, yakni dua motor dan satu mobil.

Baca Juga: Dua Truk Saling Tatap Muka dengan Keras, Nasib Sopirnya Naas, Berawal Dari Pecah Ban

Yakni Honda PCX yang dikendarai Novita, Scoopy yang dikendarai I Wayan Sudarma (25) dan Suzuki Ertiga dikemudikan I Made Sojana (50).

Sebelum peristiwa tragis tersebut berlangsung, Novita datang dari arah Sukawati menuju Ubud beriringan dengan kendaraan yang dikendarai Sudarma yang berada di belakangnya.

Sementara Suzuki Ertiga datang dari arah berlawanan.

Menurut sejumlah sumber, saat itu motor yang dikendarai Novita ini diduga terlalu mengambil haluan ke arah kanan, sehingga menabrak Ertiga yang datang dari arah berlawanan tersebut.

“Saat itu, korban terpental ke kiri, lalu mengenai sepeda motor Scoopy yang sebelumnya berada di belakangnya. Tabrakan itu mengalami korban mengalami luka parah, sempat dilarikan ke RSU Ari Santi,” ujar seorang sumber.

Baca Juga: Wakil Bupati Yalimo Kena Kasus, Tabrak Polwan Sampai Tewas, Ada Dugaan Mabuk Miras!

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Tribun-Bali.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa