Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pikap L300 Lari Liar di Turunan, Tumbuk Motor Sampai Mental, 1 Meninggal dan 3 Luka

Parwata - Selasa, 15 September 2020 | 18:10 WIB
Anggota Satlantas Polres Aceh Tamiang menunjukkan mobil pikap L-300 yang terbalik usai menabrak sepeda motor di Bukit Seumadam, Senin (14/9/2020).
Dok Satlantas Polres Aceh Tamiang
Anggota Satlantas Polres Aceh Tamiang menunjukkan mobil pikap L-300 yang terbalik usai menabrak sepeda motor di Bukit Seumadam, Senin (14/9/2020).

Otomania.com - Melaju di turunan sebuah pikap L300 hilang kendali dan menabrak pengendara motor yang berboncengan.

Saat kecelakaan pengendara motor tersebut sedang berboncengan dengan istri dan satu anaknya.

Melansir Serambi news.com, dari kecelakaan tersebut menyababkan seorang meninggal dunia dan lainnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan lalu lintas tersebut, terjadi di Perbukitan Seumadam, Kampung Jawa, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Senin (14/9/2020).

Kecelakaan di Jalan Medan-Banda Aceh, ini melibatkan pengendara motor bernama Sarpin (55) yang berboncengan bersama istrinya Wagini (50) dan anak mereka Selvi (13).

Baca Juga: Dua Mobil Elf Balap-balapan, Tabrak Pemotor Sampai Tewas, Berakhir di Sawah

Sementara pengemudi mobil pikap jenis L-300 yang disopiri oleh Armia (44) dan kernetnya Amiruddin (41).

Ketiga pengendara sepmor merupakan warga Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, sementara pengemudi dan kernet mobil berasal dari Peureulak, Aceh Timur.

Insiden itu menyebabkan Sarpin meninggal di lokasi kejadian, sedangkan istri dan anaknya serta sopir L-300, Armia, mengalami luka berat.

Kanit Laka Satlantas Polres Aceh Tamiang, Ipda Nasri, menjelaskan, kecelakaan ini terjadi saat L-300 yang melaju dari arah Medan hilang kendali ketika melewati turunan Bukit Seumadam.

Pikap yang mengangkut ikan ini kemudian melebar ke sisi jalan dan langsung menghantam sepmor yang dikendarai Sarpin dengan membonceng istri dan anaknya.

Baca Juga: Vega R Ambyar, Bocah 12 Tahun Meninggal Saat Boncengkan Bibinya, Senggolan Sama Truk

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa