Vega R Ambyar, Bocah 12 Tahun Meninggal Saat Boncengkan Bibinya, Senggolan Sama Truk

Parwata - Rabu, 9 September 2020 | 09:30 WIB

Motor korban usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, Selasa (8/9/2020). (Parwata - )

Otomania.com – Sebuah kecelakaan tragis terjadi mnegakibatksn seorang anak pelajar usia 12 tahun meninggal dunia.

Kecelakaan lalu lintas tersebut dialami oleh pelajar sekolah berinisial SBS (12) yang berakhir meninggal dunia akibat luka yang dideritanya.

Melansir dari TribuJakarta.com, SBS meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, pada Selasa (8/9/2020) siang.

Kanit Laka Polres Metro Depok, AKP Rasman, menjelaskan awal kejadian ini adalah ketika korban mengendarai motor dengan memboncengkan bibi-nya berinisial LI (47).

Korban dari arah Utara ke Selatan di Jalan Kalimulya, bersamaan dengan itu, melaju sebuah truk besar berwarna merah dari arah berlawanan.

Baca Juga: Wisata Berujung Maut, Pikap Colt T120SS Angkut Pelajar Kecelakan, 2 Tewas

Hingga ke-dua kendaraan ini berpapasan di jalan yang agak menurun dan berbelok ke-kanan.

“Pas di turunan belokan pengendara oleng ke kanan dan menabrak bodi sebelah kanan truk, hingga akhirnya terjatuh,” kata Rasman pada, Selasa (8/9/2020).

Setelah menabrak truk tersebut, korban pun terpental ke arah kiri dan mengalami luka berat pada bagian kepala, wajah, hingga bahunya.

Sementara bibi-nya, mengalami luka berat pada bagian lutut kaki sebelah kanan.

“Ke-dua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sentra Medika. Setelah sempat mendapat perawatan, tapi akhirnya korban (SBS) meninggal dunia,” kata Rasman.

Baca Juga: Miris! Pelajar 16 Tahun Tewas Usai Senggol Jerami yang Dibawa Pemotor, Langsung Jatuh dan Ditrabas Bus dari Belakang