Bikin Merinding Orang Lewat, Pria Tewas Tersungkur dari Motornya, Petugas Evakuasi Pakai APD Lengkap

Adi Wira Bhre Anggono - Rabu, 9 September 2020 | 13:30 WIB
Seorang pria ditemukan tewas disamping sepeda motornya di pinggir Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (8/9/2020).
Istimewa
Seorang pria ditemukan tewas disamping sepeda motornya di pinggir Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (8/9/2020).

Otomania.com - Seorang pria yang tak diketahui identitasnya ditemukan tewas di pinggir Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (8/9/2020).

Jasad pria tersebut dievakuasi oleh tim medis dengan menggunakan alat pelindung diri (APD), lalu dibawa ke RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

"Identitas pria tersebut belum diketahui. Setelah dibawa ke rumah sakit, tim medis menyatakan pria itu sudah meninggal dunia," kata Kapolsek Sukajadi, AKP Hendrizal Gani kepada wartawan, Selasa.

Ia mengaku juga belum mengetahui penyebab meninggalnya pria yang menggunakan sepeda motor itu, apakah karena Covid-19 atau bukan.

Baca Juga: Miris! Pemotor Tewas di Antara Dua Truk Sampah dan Truk Genteng, Ini Kronologinya

Sebab, tim medis masih bekerja memeriksa dan melakukan swab terhadap jasad korban tersebut.

"Kita belum tau penyebabnya," jelas Hendrizal.

Ia menjelaskan, pria tersebut ditemukan tergeletak di dekat sepeda motornya oleh warga. Namun, tak satupun warga berani mendekati karena takut corona.

"Warga tak mau mendekat karena takut virus corona. Untuk itu, kami berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk mengevakuasi jasad pria tersebut," jelas Hendrizal.

Baca Juga: Manusia Silver Tewas Terlindas Truk, Sopir Langsung Melarikan Diri

Sementara itu, seorang warga bernama Andri menuturkan, pria tersebut telah tergeletak di pinggir jalan tepat di samping motornya.

Bahkan saat itu warga juga sudah cukup ramai.

"Tak ada yang berani mendekat, karena warga juga dilarang mendekat, lalu tim medis datang pakai pelindung lengkap. Ada polisi juga tadi," kata Andri.

Artikel serupa telah tayang pertama kali di Kompas.com dengan judul "Seorang Pria Tewas Tergeletak di Samping Motor, Petugas Evakuasi Gunakan APD".

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Adi Wira Bhre Anggono
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa