Honda Revo Jadi Karambol, Disundul Innova Mental Kena CRV dan Avanza, Berakhir Opname

Parwata - Senin, 17 Agustus 2020 | 14:00 WIB
Kondisi kecelakaan 3 mobil dan 1 motor di Jalan Mayor Kusmanto, tepatnya di depan Apotek K24, Kampung Ngingas Baru, Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, sekira pukul 13.20 WIB.
TRIBUNSOLO.COM/MARDON W
Kondisi kecelakaan 3 mobil dan 1 motor di Jalan Mayor Kusmanto, tepatnya di depan Apotek K24, Kampung Ngingas Baru, Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, sekira pukul 13.20 WIB.

Otomania.com - Mirip permainan karambol, Honda Revo mental ke sana ke mari disundul Toyota Innova lalu mental kena Honda CRV dan Toyota Avanza.

Kecelakaan terjadi di Jalan Mayor Kusmanto, tepatnya di depan Apotek K24, Kampung Ngingas Baru, Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten Sekira pukul 13.20 WIB.

Melansir dari TribunSolo.com (16/8), dalam kecelakaan tersebut, pengendara motor sempat tak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit di Klaten.

Menurut informasi yang dihimpun TribunSolo.com, kejadian bermula saat mobil Toyota Innova dengan nopol W-1811-SE berjalan dari arah Bramen menuju arah GOR Klaten.

Searah di depannya berjalan kendaraan tak diketahui identitasnnya dan sepeda motor Honda Revo dengan nopol AB-4084-KX.

Baca Juga: Out of Control, PNS di Bali Tewas Setelah Mental Dari Motor dan Bentur Tembok

Sesampainya di lokasi kejadian Toyota Innova mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnnya melalui sisi sebelah kanan.

Saat bersamaan, motor Honda Revo berjalan belok ke kanan menyeberang jalan.

Karena jarak sudah dekat tidak bisa menghindar sehingga mobil Toyota Innova membentur motor Honda Revo sampai terdorong ke samping kanan.

Motor tersebut juga membentur kedua mobil yang tengah terparkir sebelah kanan jalan, yaitu mobil Toyota Avanza dengan nopol AD-8552-AL dan mobil Honda CRV dengan nopol AD-7881-KJ dan terjadilah kecelakaan tersebut.

Diketahui pengendara motor Honda Revo dengan nopol AB-4084-KX, bernama Soeroto (56), yang bertempat tinggal di RT 01, RW 01, Dukuh Randugunting, Desa Tamanmartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Provinsi DIY.

Baca Juga: 3 Pemotor Mental, Ditabrak ABG Cowok Naik Mobil Rental yang Lagi Ngebet Ketemu Cewek

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : TribunSolo.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa