Avanza Kencang Dihentikan Bokong Truk, Mahasiswa Tewas, Mobil Jadi Ganjalan Truk

Adi Wira Bhre Anggono - Kamis, 13 Agustus 2020 | 19:30 WIB
Bumper Toyota Avanza masih tersangkut di besi pengaman trk tronton usai insiden kecelakaan di ruas tol Kayuagung-Palembang, Selasa (12/8/2020).
Dok. Polres OKI
Bumper Toyota Avanza masih tersangkut di besi pengaman trk tronton usai insiden kecelakaan di ruas tol Kayuagung-Palembang, Selasa (12/8/2020).

Otomania.com - Kecelakaan tragis terjadi di ruas jalan tol Kayuagung-Palembang persisnya di Kilometer 335.600 yang masuk wilayah Kecamatan Sp Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Salah seorang mahasiswa berinisial ES (18) asal Sukawinatan Jalan Perdamaian Lorong Sukasari, Kota Palembang tewas.

Kasat lantas Polres OKI AKP Amalia Kartika dikonfirmasi melalui Kanit Laka Polres OKI Iptu Made Oka Subawa membenarkan kecelakaan yang terjadi kemarin Selasa (12/8/2020) siang.

"Iya kemarin kita telah mendapatkan laporan dari petugas jalan tol bahwa ada kejadian kecelakaan antara mobil pribadi dan sebuah Fuso.

Baca Juga: Truk Kecepatan 80 KM Oleng Keluar Jalur dan Tabrak Pembatas, Begini Kronologinya

Petugas segera meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi korban serta melakukan olah TKP," ucapnya kepada wartawan, Rabu (12/8/2020).

Diterangkan Iptu Made, salah satu penumpang kendaraan pribadi meninggal dunia di lokasi. Sementara supir mobil hanya mengalami luka-luka.

"Ketika petugas sampai di lokasi, keadaan mobil sudah ringsek di bagian kemudi depan sehingga proses evakuasi korban cukup mengalami kendala.

Pengemudi bernama Hery Yanto (30) asal Pasundan Sekojo, Kota Palembang mengalami luka robek di bagian kuping sebelah kiri.

Baca Juga: Nekat, Bonceng Tiga Pakai Honda Vario, Sodok Truk di Depannya Satu Meninggal Dua Diberangkatkan Ke Rumah Sakit

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa