Toyota Avanza Tabrak Truk dan Hangus Terbakar di Jalan Tol, Begini Kronologinya

Parwata - Rabu, 12 Agustus 2020 | 10:30 WIB
Sebuah mobil terbakar setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Tol Semarang-Bawen KM 432.100 Kabupaten Semarang, Selasa (11/8/2020) malam.
TRIBUNBANYUMAS/Ist
Sebuah mobil terbakar setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Tol Semarang-Bawen KM 432.100 Kabupaten Semarang, Selasa (11/8/2020) malam.

Otomania.com - Toyota Avanza mengalami kecelakaan lalu lintas hangus terbakar setelah menabrak truk yang ada di depannya  di Jalan Tol.

Terjadi di Jalan Tol Semarang-Bawen KM 432.100 jalur A, wilayah Desa Beji, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Selasa (11/8/2020) malam.

Melansir dari TribunBanyumas.com, akibat dari peristiwa kecelakan tersebut, satu unit Toyota Avanza hangus terbakar.

Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Wardoyo mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut tetapi seorang penumpang mengalami luka.

"Sekitar pukul 18.45 WIB, kami mendapat laporan adanya kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan mobil jenis Toyota Avanza terbakar," terangnya saat dihubungi Tribunbanyumas.com, Selasa malam.

Kijang Kapsul Jadi Misteri, Sopirnya Kabur Menghilang Saat Mobil Terbakar Sampai Jadi Rongsokan

Menurut Ipda Wardoyo, kebakaran mobil Avanza dengan nomor polisi B 1027 TZM tersebut terjadi setelah mobil mengalami kecelakan dengan truk yang belum diketahui identitasnya lantaran melarikan diri.

Ia menambahkan, mobil tersebut dikemudikan Afriliandy (27), warga RT 07 RW 01 Kelurahan Jogjogan, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Mobil tersebut dikendarai bersama tiga penumpang yang semuanya berjenis kelamin perempuan, yakni Yuliana (26), Veronica (21), dan Sri (49).

"Dari seluruh penumpang, tiga orang selamat dan kondisinya baik atau sehat. Hanya Sri yang mengalami luka di telapak kaki kiri. Penumpang juga warga Ngaliyan, Kota Semarang," katanya.

Wardoyo menjelaskan, kronologis kecelakaan lalu lintas itu bermula ketika mobil Avanza yang dikemudikan Afriliandy itu berjalan dari arah Kota Semarang menuju ke arah Bawen, Kabupaten Semarang.

SPBU Mini dan Empat Motor Ludes Terbakar, Diduga Hal Ini Jadi Penyebab

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa