Dua Maling Motor Kena Jebakan di Rumah Anggota Polisi, Kronologinya Kocak, Sempat Keluarkan Senjata Api Rakitan

Parwata - Kamis, 30 Juli 2020 | 17:00 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan bersama Kapolsek Tambun AKP Gana Yudah melakukan ungkap kasus pencurian sepeda motor di Mapolsek Tambun, pada Kamis (30/7/2020). Kedua pelaku beraksi di rumah milik anggota polisi di kawasan Tambun.
dok.Humas Polres Metro Bekasi
Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan bersama Kapolsek Tambun AKP Gana Yudah melakukan ungkap kasus pencurian sepeda motor di Mapolsek Tambun, pada Kamis (30/7/2020). Kedua pelaku beraksi di rumah milik anggota polisi di kawasan Tambun.

Otomania.com - Nekat, dua pelaku pencuri motor meyantroni sebuah rumah yang ternyata milik anggota kepolisian.

Dua pelaku tersebut bernama Sanin dan Egi, pemuda asal Bogor, Jawa Barat.

Mereka menyatroni rumah seorang anggota polisi di kawasan Tambun, Kabupaten Bekasi

Melansir dari Wartakotalive.com, pihak Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan mengatakan, bahwa Satuan Unit Reskim Polsek Tambun mengamankan dua pelaku pencurian sepeda motor.

Yaitu di rumah salah satu anggota kepolisian bernama AKP Sulyono di Perum Tridaya, Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan.

Tertangkapnya dua pelaku pencuri sepeda motor itu usai mereka kepergok oleh korban yang merupakan anggota Polsek Cikarang Selatan gara-gara mendengar suara pintu rumah depannya terbuka.

Busyet! Pria Ini Sukses Bawa Kabur 30 Motor, Modusnya Pura-pura Beli Motor

"Saat korban lihat motornya lagi mau dibawa kabur, korban berteriak hingga kedua pelaku kabur," kata Hendra kepada awak media saat ungkap kasus, pada Kamis (30/7/2020).

Merasa aksinya belum membuahkan hasil, kedua pelaku itu kembali lagi menuju rumah korban untuk mengambil motor yang sudah dibongkarnya.

Keduanya merasa situasi aman dikarenakan teriakan korban itu tak mengundang banyak warga keluar rumah.

"Dianggap sudah aman keduanya kembali melakukan aksinya, tapi korban bersama warga sudah menjebak hingga langsung dihadang dan ditangkap," ungkap Hendra.

Proses penangkapan pun berlangsung dramatis, sambung Hendra, kedua pelaku hendak melarikan diri dan melawan menggunakan senjata api rakitan.

Yamaha NMAX Raib, Pelaku Rusak Gembok Dan Mengikat Pagar Dengan Kawat, Korban Kesulitan Keluar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa