Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Maling Motor Kena Jebakan di Rumah Anggota Polisi, Kronologinya Kocak, Sempat Keluarkan Senjata Api Rakitan

Parwata - Kamis, 30 Juli 2020 | 17:00 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan bersama Kapolsek Tambun AKP Gana Yudah melakukan ungkap kasus pencurian sepeda motor di Mapolsek Tambun, pada Kamis (30/7/2020). Kedua pelaku beraksi di rumah milik anggota polisi di kawasan Tambun.
dok.Humas Polres Metro Bekasi
Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan bersama Kapolsek Tambun AKP Gana Yudah melakukan ungkap kasus pencurian sepeda motor di Mapolsek Tambun, pada Kamis (30/7/2020). Kedua pelaku beraksi di rumah milik anggota polisi di kawasan Tambun.

Otomania.com - Nekat, dua pelaku pencuri motor meyantroni sebuah rumah yang ternyata milik anggota kepolisian.

Dua pelaku tersebut bernama Sanin dan Egi, pemuda asal Bogor, Jawa Barat.

Mereka menyatroni rumah seorang anggota polisi di kawasan Tambun, Kabupaten Bekasi

Melansir dari Wartakotalive.com, pihak Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan mengatakan, bahwa Satuan Unit Reskim Polsek Tambun mengamankan dua pelaku pencurian sepeda motor.

Yaitu di rumah salah satu anggota kepolisian bernama AKP Sulyono di Perum Tridaya, Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan.

Tertangkapnya dua pelaku pencuri sepeda motor itu usai mereka kepergok oleh korban yang merupakan anggota Polsek Cikarang Selatan gara-gara mendengar suara pintu rumah depannya terbuka.

Baca Juga: Busyet! Pria Ini Sukses Bawa Kabur 30 Motor, Modusnya Pura-pura Beli Motor

"Saat korban lihat motornya lagi mau dibawa kabur, korban berteriak hingga kedua pelaku kabur," kata Hendra kepada awak media saat ungkap kasus, pada Kamis (30/7/2020).

Merasa aksinya belum membuahkan hasil, kedua pelaku itu kembali lagi menuju rumah korban untuk mengambil motor yang sudah dibongkarnya.

Keduanya merasa situasi aman dikarenakan teriakan korban itu tak mengundang banyak warga keluar rumah.

"Dianggap sudah aman keduanya kembali melakukan aksinya, tapi korban bersama warga sudah menjebak hingga langsung dihadang dan ditangkap," ungkap Hendra.

Proses penangkapan pun berlangsung dramatis, sambung Hendra, kedua pelaku hendak melarikan diri dan melawan menggunakan senjata api rakitan.

Baca Juga: Yamaha NMAX Raib, Pelaku Rusak Gembok Dan Mengikat Pagar Dengan Kawat, Korban Kesulitan Keluar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa