Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemilik Rumah Curiga Suara Burung Kelabakan, Begitu Keluar Teras Langsung Teriaki Maling, Sepeda Gagal Dicuri Malah Dapat Bonus Yamaha Mio Z

Adi Wira Bhre Anggono - Senin, 27 Juli 2020 | 13:00 WIB
Sepeda motor Yamaha Mio Z yang diduga digunakan pelaku percobaan pencurian sepeda di di Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Sabtu (25/7/2020).
Kompas.com/istimewa
Sepeda motor Yamaha Mio Z yang diduga digunakan pelaku percobaan pencurian sepeda di di Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Sabtu (25/7/2020).

Otomania.com - Seorang pria berhasil gagalkan aksi pencurian sepeda ontel di rumahnya dan malah ditinggali sebuah motor Yamaha Mio Z oleh pelaku.

Kejadian yang cukup kocak ini terjad di salah satu rumah di Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Sabtu (25/7/2020).

Kapolsek Sidorejo AKP Harjan Widodo mengatakan, polisi sedang melacak identitas dan keberadaan pemilik sepeda motor tersebut.

"Pada Sabtu (25/7/2020) sekira pukul 04.30 WIB, korban yang berada di dalam rumah mendengar suara burung yang berada di teras rumahnya kelabakan," kata Harjan saat dihubungi, Sabtu (25/7/2020).

Harjan menceritakan, pemilik rumah curiga mendengar suara burung tersebut.

Baca Juga: Kocak 2 Murid Valentino Rossi Tabrakan Saat Selebrasi, Berikut Hasil Moto2 Andalusia 2020

Ia pun mengecek situasi di luar rumah.

Tiba di luar rumah, ia melihat sepeda ontel miliknya yang diparkir di teras sedang dijinjing seorang laki-laki tak dikenal.

Laki-laki itu sedang berusaha kabur dengan memanjat pagar rumah.

Mendapati hal itu, korban berteriak meminta bantuan kepada warga sekitar.

"Kemudian, korban berteriak maling, maling, kemudian pelaku langsung melemparkan sepeda dan berlari keluar rumah," kata Harjan.

Baca Juga: Kota Blitar Punya Sirkuit Sentul, Bisa Buat Latihan Balap, Biaya Retribusi Terjangkau

Editor : Adi Wira Bhre Anggono
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa