Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Escape Lompat Pembatas Jalan, Sambar Pengendara Ojol, Luka Berat di Bagian Kepala dan Kakinya

Parwata - Kamis, 23 Juli 2020 | 08:08 WIB
Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan

Otomania.com - Dua unit kendaraan yakni mobil dan motor mengalami kecelakaan pada Rabu (22/7/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut terjadi di Jalan Raden Soekamto, Kecamatan Duren Sawit.

Melansir dari TribunJakarta.com, dalam kecelakan itu Mulyadi (43), mengalami luka.

Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan Mulyadi luka akibat ditabrak mobil Ford Escape berpelat B 1513 KOJ.

"Korban mengalami luka kepala robek, luka berat di kepala, dan luka lecet di kaki kanan dan kiri," kata Mulyadi saat dikonfirmasi di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (22/7/2020).

Baca Juga: Avanza dan Supra Sama-sama Masuk Got, Jalan Basah Disambut Pecah Ban Bikin Musibah

Kejadian berawal saat mobil Ford Escape yang dikemudikan Stenisia (30) melaju dari arah simpang Raden Soekamto ke arah Pondok Kopi.

Setelah melewati SPBU di Jalan Raden Soekamto, mobil yang dinaiki Stenisia seorang diri oleng hingga keluar jalur menabrak Mulyadi seorang Pengemudi Ojek Online.

"Diduga kurang konsentrasi sehingga kendaraan oleng ke kanan melompati pembatas jalan lalu menabrak kendaraan korban yang datang dari arah Timur ke Barat," ujarnya.

Teguh menuturkan kencangnya benturan membuat Mulyadi yang saat kejadian mengemudikan motor Honda Beat Street B 4934 SKR luka.

Baca Juga: Street Manners: Jangan Cuma Bengong Nontonin, Ini Tips dari Polisi Ketika Melihat Lakalantas

Sementara Stenisia yang berhasil selamat dari kecelakaan diamankan jajaran Satlantas Polrestro Jakarta Timur untuk pemeriksaan.

"Untuk pengemudi mobil setelah diperiksa kami arahkan ke RS mengunjungi korban dan info terakhir sudah bertemu pihak korban. Korban sekarang masih dirawat di RS Islam Pondok Kopi," tuturnya.


Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Ditabrak Mobil, Pengemudi Ojek Online di Duren Sawit Luka Berat di Kepala,

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : TribunJakarta.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa