Salah Masuk Gigi Saat Putar Arah Bikin Avanza Nggelondor Sampai Remuk di Jurang, Sopir Sempat Keluar Namun Tetap Berakhir Tragis

Parwata - Rabu, 22 Juli 2020 | 10:30 WIB
Satu unit kendaraan jenis Avanza BK 1932 ZD kecelakaan di Dusun II Desa Maduma Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, Selasa (21/7/2020)
Tribun Medan / Arjuna
Satu unit kendaraan jenis Avanza BK 1932 ZD kecelakaan di Dusun II Desa Maduma Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, Selasa (21/7/2020)

Otomania.com - Sebuah Toyota Avanza mengalami insiden maut masuk ke jurang hingga tak berbentuk.

Toyota Avanza BK 1932 ZD mengalami kecelakaan di Dusun II Desa Maduma Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir pada Selasa (21/7/2020).

Melansir dari Tribun-Medan.com, kecelakaan tersebut mengakibatkan pengemudi mobil tewas seketika.

Pengemudi bernama Parlindungan Mangihut Tua Gultom (45) warga Desa Tomok Parsaoran Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir.

Kasat lantas Polres Samosir AKP Syamsul Arifin Batubara mengatakan peristiwa memilukan itu terjadi ketika korban hendak memutar arah mobil.

Baca Juga: Toyota Alphard Luna Maya Gagal Nanjak, Hampir Masuk Jurang, Medan Jalanan Jadi Musabab

"Benar Pada Hari Selasa tanggal 21 Juli 2020 Sekira Pukul 11.00 WIB 1 Unit Mobil Toyota Avanza Warna Hitam dengan Nomor Polisi BK 1932 ZD yang dikemudikan korban hendak memutar arah untuk naik ke arah atas jalan," ujar Kasat Lantas.

Namun kata AKP Syamsusl, pada saat Parlindungan hendak memutar arah, ia tidak mengetahui bahwa mobil tersebut masih dalam keadaan netral.

Sehingga dengan kondisi jalan yang menurun, mobil tersebut langsung masuk ke dalam jurang yang kurang lebih 100 meter kedalaman dari jalan.

Parlindungan sempat keluar dari dalam mobil, namun keadaan medan jurang terjal dan berbatu, dan korban terbentur ke bebatuan dan berguling ke bawah.

Sehingga mengalami luka pada bagian kepala belakang dan patah kaki kanan sehingga meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca Juga: Perampok Kocar-kacir , 1 Orang Terjun ke Jurang bersama Mobil, 3 Lainnya Dihajar Massa, 1 Orang DPO

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa