Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Telisik Kasus Anggota Geng Motor Deli Serdang Tewas Dikeroyok Warga, Ini Keterangan Polisi

Parwata - Rabu, 22 Juli 2020 | 10:00 WIB
Kapolsek Percutseituan AKP Ricky Pripurna Atmaja memaparkan kasus pembunuhan di Jalan Perhubungan, Desa Laut Dendang, Percutseituan.
Tribun-Medan.com/Victory Hutauruk
Kapolsek Percutseituan AKP Ricky Pripurna Atmaja memaparkan kasus pembunuhan di Jalan Perhubungan, Desa Laut Dendang, Percutseituan.

Otomania.com - Kasus pembunuhan terhadap Richard Kesuma (16), warga Desa Seantis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara terungkap.

Hal tersebut seperti dibeberkan oleh Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky Pripurna Atmaja.

Melansir dari Tribun-Medan.com, pengungkapan kasus tersebut berdasarkan laporan polisi yang dilayangkan oleh ayah korban Riandi Fuja pada Minggu (19/7/2020).

"Ayah kandung korban menyebutkan pembunuhan itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB di Jalan Perhubungan, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percutseituan, tepatnya di atas lalan tol dekat Bakaran Jagung," kata Ricky, Selasa (21/7/2020).

Riandi Fuja mengetahui peristiwa nahas yang dialami putranya setelah istrinya mendapat informasi dan kiriman foto melalui ponsel, dari saudara.

Baca Juga: 1 Tewas Jadi Korban Bentrokan Antar Geng Motor, Terdapat Luka Tikam dan Patah Tulang di Kedua Lengan

"Korban tersebut meninggal dunia dalam keadaan luka-luka, kemudian pelapor mengecek kebenaran informasi dan foto tersebut ternyata benar bahwa yang meninggal dunia adalah anak kandung pelapor," sambungnya.

Lebih lanjut, Ricky menyampaikan seorang saksi bernama M Saiful, membenarkan terjadinya bentrok oleh geng motor melawan warga sekitar di Jalan Perhubungan, Desa Laut Dendang.

Lebih lanjut, saksi juga melihat pelaku Legianto alias Anto Dower (46) mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja dan membawa senjata tajam jenis katana.

Saksi lainnya, Rendi Alfandi juga membenarkan terjadi bentrok geng motor melawan warga sekitar.

“Saksi ketiga M Fauzan Amri Nasution juga menuturkan hal sama,” ujarnya.

Baca Juga: Puluhan Berandal Motor Mabuk Miras di Malam Takbiran, Berakhir Ricuh Bentrok dengan Kelompok Lain di Jalanan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa