1 Tewas Jadi Korban Bentrokan Antar Geng Motor, Terdapat Luka Tikam dan Patah Tulang di Kedua Lengan

Adi Wira Bhre Anggono - Senin, 20 Juli 2020 | 20:05 WIB
Jenazah pria yang tewas akibat bentrok antar geng motor di Jalan Perhubungan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang, Minggu (19/7/2020).
dok Polsek Percut Seituan/HO
Jenazah pria yang tewas akibat bentrok antar geng motor di Jalan Perhubungan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang, Minggu (19/7/2020).

Otomania.com - Seorang pria tewas tergeletak usai menjadi sasaran aksi kekerasan yang dilakukan oleh anggota geng motor.

Jenazah pria tersebut kini masih diselidiki polisi, apakah terlibat dengan geng motor atau hanya pengguna jalan yang kebetulan melintas.

Mayat pria tersebut ditemukan tewas akibat bentrok antar gemot (geng motor) di Jalan Perhubungan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara pada Minggu (19/7/2020).

Informasi yang dihimpun kepolisian Percut Sei Tuan, Saksi mata di lokasi, Sugiyono (52) melihat ada sekitar 50 unit kendaraan yang berboncengan melintasi Jalan Simpang Beo Desa Lau Dendang.

Baca Juga: Puluhan Berandal Motor Mabuk Miras di Malam Takbiran, Berakhir Ricuh Bentrok dengan Kelompok Lain di Jalanan

Ia juga sempat menghadang para gerombolan yang diduga ingin melakukan tawuran.

“Satu unit kendaraan terjatuh, lalu ditinggal oleh pengemudinya dan langsung berboncengan dengan yang rekannya yang lain,” ungkap Sugiyono.

Kemudian, Kelompok geng motor tersebut menuju arah Jalan PWI, Desa Sampali, untuk kembali ke Jalan Perhubungan Desa Lau Dendang, melewati Jalan Metrologi Desa Sampali.

“Ketika mereka sampai di Jalan Perhubungan bentrokan pun langsung terjadi antar geng motor R2 dari geng motor dari Jalan PWI yang dibantu warga sekitar di Jembatan Tol Lau Dendang,” lanjutnya.

Baca Juga: Ini Dia Geng Kicret, Spesialis Begal Motor Area Depok Dibekuk Saat Mau Tawuran, Masih Tahun Belasan Suka Foya-foya

Usai bentrokan terjadi, ditemukan seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya dengan luka tusukan pada dada sebelah kiri, luka sayatan pada pada leher dan kedua tangannya mengalami patah tulang telah meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi, PS Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja membenarkan kejadian tersebut.

Namun pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Masih lidik,” ungkapnya, Senin (20/7/2020).

Artikel ini telah tayang di Tribun-medan.com dengan judul "MENGERIKAN Bentrok Antar Geng Motor di Lau Dendang, 1 Pria Tewas, Luka Tusuk di Dada dan Leher".

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa