Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross 2020 Lagi Kena Diskon Jutaan Rupiah Plus Gratis Kaca Film

Adi Wira Bhre Anggono,Wisnu Andebar - Minggu, 5 Juli 2020 | 19:30 WIB
Mitsubishi Xpander Cross melewati jalan yang berkelok
Istimewa
Mitsubishi Xpander Cross melewati jalan yang berkelok

Otomani.com - Menurunnya penjualan mobil dalam beberapa bulan terakhir akibat pandemi membuat dealer menawarkan program pembelian yang menarik.

Seperti yang dilakukan oleh dealer Mitsubishi DIPO Puri Indah, Jakarta Barat yang memangkas harga Xpander hingga jutaan rupiah untuk periode Juli 2020.

"Untuk Xpander 2020 diskon Rp 5 juta, Xpander Cross 2020 diskon Rp 5 juta," kata Mulyono TS, Senior Sales Mitsubishi DIPO Puri Indah kepada GridOto.com, Jumat (3/7/2020).

Tidak hanya itu, khusus pembelian Xpander dan Xpander Cross di bulan Juli 2020, konsumen akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah.

Baca Juga: Intip Kekayaan Ahok, Gaji Komisaris Utama Pertamina Bisa Buat Beli Cash Berbagai Tipe Mobil Nih!

"Bunga 0 persen sampai tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance," terangnya.

Mulyono menambahkan, konsumen yang melakukan pembelian Xpander pada Juli 2020 ini juga berhak mendapatkan secara gratis kaca film Konica Minolta.

"Sedangkan untuk Xpander Cross gratis kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium dan kaca film Konika Minolta untuk varian A/T dan M/T," sebutnya.

Bahkan, untuk pembelian Xpander Cross A/T tahun perakitan 2019, konsumen memperoleh Premium Seat Cover secara cuma-cuma.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa