Cari Lawannya Enggak Ketemu, Pemuda Mabuk Main Bacok Pengendara Motor

Parwata - Kamis, 2 Juli 2020 | 08:00 WIB
Rido tersangka pembacokan kini telah dibekuk anggota Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang saat sedang nongkrong di daerah 15 Ulu, Rabu (1/7/2020).
Tribun Sumsel/ Pahmi
Rido tersangka pembacokan kini telah dibekuk anggota Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang saat sedang nongkrong di daerah 15 Ulu, Rabu (1/7/2020).

Otomania- Seorang pengendara motor yang sedang melintas di jalanan tiba-tiba dibacok oleh seseorang yang tidak dikenalnya.

Pelaku pembacokan adalah M Rido Rizki (24 tahun), warga Jalan Bungaran V, Lorong Paud, Kelurahan 8 ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

Melansir dari TribunSumsel.com, korban pembacokan adalah pengendara motor bernama M Predi Prayoga.

Pembacokan tersebut terjadi di Jalan A Yani, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, Senin (29/5/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Rido kini telah dibekuk anggota Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang saat sedang nongkrong di daerah 15 Ulu, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga: Pernah Bacok Korbannya Hingga Kehilangan Tangan, Begal Sadis Dibekuk Tim Elang

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono didampingi Kanit Tekab, Iptu Tohirin mengatakan, pelaku ditangkap akibat ulahnya membacok korban dengan menggunakan pedang.

"Korban dan pelaku tidak saling kenal, setelah kita dalami ternyata motif pelaku membacok korban karena pelaku kesal lantaran orang yang pernah berkelahi dengannya tidak ditemukan."

"Sehingga pelaku melampiaskan amarahnya dengan korban yang saat itu hendak melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujarnya, Rabu (1/7/2020).

Lanjut Tohirin mengungkapkan, pelaku melakukan aksi pembacokan dalam keadaan mabuk minuman keras (miras).

"Pada saat kejadian pelaku masih dalam pengaruh dari miras yang ia minuman di TKP. Kemudian melihat korban melintas menggunakan motor pelaku langsung membacok korban," bebernya.

Baca Juga: Pesepeda Dibacok Secara Brutal, Begal Bercelurit Beraksi di Malam Hari, Beruntung Ada Sekuriti Neriakin Pelaku

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa