Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keluar Jalur dan Hantam Pohon, Joki Usia 15 Tahun Meninggal Dunia, Bermula dari Adu Kencang di Trek Lurus Liaran

Adi Wira Bhre Anggono - Rabu, 17 Juni 2020 | 13:00 WIB
Sosok DA (15) semasa hidupnya. Ia meninggal dunia usai alami kecelakaan saat melakukan balap liar pada Senin (15/6/2020) sore.
Tribun Medan/HO
Sosok DA (15) semasa hidupnya. Ia meninggal dunia usai alami kecelakaan saat melakukan balap liar pada Senin (15/6/2020) sore.

Otomania.com - Ajang balap liar kembali berujung maut, kali ini seorang bocah berusia 15 tahun yang menjadi joki jumpai ajal usai keluar jalur.

Joki remaja itu meninggal dunia usai memacu sepeda motornya di Jalan Siantar - Parapat, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, Senin (15/6/2020) sore.

Dari informasi yang dihimpun rekan Tribun Medan, lokasi ini kerap menjadi kawasan balapan liar saat sore maupun malam hari.

Alasannya, jalan raya ini merupakan trek lurus dan panjang sehingga favorit bagi mereka yang hendak menggelar balapan liar.

Baca Juga: Panik Lihat Mobilnya Kemasukan Ular Satu Tim Petugas Damkar Datang, Kondisi Sempit Menyulitkan Petugas

Selain itu, suasana di sini tak dipenuhi sesaknya arus lalu lintas kenderaan.

Pembalap amatir remaja yang menjadi korban adalah DA, 15 tahun, warga Jalan Sibatu-Batu, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Insiden maut itu bermula ketika korban menunggangi sepeda motor melaju dari arah Kabupaten Simalungun menuju Kota Pematangsiantar.

Video balap liar yang berujung maut ini pun sempat viral di dunia maya.

Dalam video, terdengar suara sorak-sorai penonton saat korban dan lawannya memacu lari sepeda motor menuju garis finish.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa