Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Leher Supra Tertekuk, Pengendara Diam Tak Bergerak, Daihatsu Gran Max Compang-camping

Adi Wira Bhre Anggono - Selasa, 16 Juni 2020 | 16:00 WIB
Sepeda motor Honda Supra ringsek usai menabrak sebuah Daihatsu Gran Max yang sedang  terpakir di daerah Siborongborong Tapanuli Utara, Senin (15/6/2020).
Tribun-medan.com/istimewa
Sepeda motor Honda Supra ringsek usai menabrak sebuah Daihatsu Gran Max yang sedang terpakir di daerah Siborongborong Tapanuli Utara, Senin (15/6/2020).

Otomania.com - Seorang pengendara sepeda motor, Kaisar Hutasoit (26) meninggal dunia usai alami kecelakaan nahas pada Senin (15/6/2020) siang.

Insiden maut itu terjadi di Jalan Umum Siborongborong Pagaran, tepatnya di Jalan Makmur Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (15/6/2020).

Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing mengatakan, korban merupakan warga Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Pasar Siborongborong Taput.

Ia menabrak mobil pick up Daihatsu Gran Max bernomor polisi BB 8819 BC yang sedang parkir di sebelah kanan jalan.

Baca Juga: Maling Motor Tersenyum Malu Bangkit dari Tidurnya, Dibangunkan Pakai Lagu Selamat Ulang Tahun oleh Polisi

"Diduga kurang hati-hati saat mengendarai sepeda motor mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," ujar Kasubbag Humas Polres Taput, Senin (15/6/2020).

Peristiwa tersebut berawal, ketika Kaisar datang dari arah Pagaran menuju Siborongborong dengan mengendarai sepeda motor miliknya jenis Honda Supra bernopol BB 3770 BI.

Setibanya di tempat kejadian, Kaisar menabrak mobil pick up yang terparkir.

Akibat kecelakaan tersebut, Kaisar mengalami luka robek di kepala sebelah kiri, luka robek di telinga sebelah kiri, patah pada kaki sebelah kiri.

Baca Juga: Bikin Warga Curiga, Seorang Cewek Tinggalkan Motornya Begitu Saja, Ada Pesan Biasakan Cuci Tangan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa