Honda BeAT Tergelincir Bahu Jalan, Pengendara Tewas di Kolong Truk, Boncenger Luka Berat

Adi Wira Bhre Anggono - Rabu, 3 Juni 2020 | 20:20 WIB
Anggota Lakalantas Polres Bangkalan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara atas kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor setelah terlindas dump truk di Jalan Desa Sendang Laok Kecamatan Labang, Rabu (3/6/2020).
Tribunmadura.com/Ahmad Faisol
Anggota Lakalantas Polres Bangkalan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara atas kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor setelah terlindas dump truk di Jalan Desa Sendang Laok Kecamatan Labang, Rabu (3/6/2020).

Otomania.com - Kecelakaan maut kembali menimpa pengendara motor yang hendak menyalip sebuah truk jungkit (dumpt truck).

Pria berinisial MN (60), warga Desa Sanggra Agung, Kecamatan Socah, meninggal dengan tubuh hancur setelah terlindas truk jungkit sarat muatan pedel di Jalan Raya Sendang Laok , Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura pada Rabu (3/6/2020).

Saat kejadian diketahui Kendaraan korban Oleng dan akhirnya masuk ke kolong mobil.

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Andhika Lubis mengungkapkan, kecelakaan berawal dari motor Honda Beat bernopol M 2144 GZ yang dikemudikan korban oleng ke kiri ketika hendak menyalip dump truk Hino bernopol L 8096 H.

Baca Juga: Bodi L300 Bikin Lalu Lintas Tersendat, Rebahan di Jalan Gara-gara Pecah Ban

"Ketika hendak menyalip, motor terlalu ke kanan dan tergelincir bibir jalan. Korban jatuh ke arah kiri. Saat bersamaan, dump truk melintas," ungkap AKP Andhika Lubis.

Korban beroncengan dengan istrinya, SWR (55). Ia menderita luka berat dengan kaki dan tangan kiri remuk.

AKP Andhika Lubis menjelaskan, sopir dump truk Hino berinisial GB (48), warga Desa Pangpong Kecamatan Labang saat ini diamankan di Mako Kecelakaan Lalu-lintas (Lakalantas) Polres Bangkalan.

"Kami telah menggelar olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), mengamankan barang bukti, dan minta keterangan sopir dump truk," pungkas Andhika.

Artikel ini telah tayang di Tribunmadura.com dengan judul "Pengendara Motor di Bangkalan Oleng ke Kiri hingga Masuk ke Kolong Dump Truk, Korban Tewas di Tempat".

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa