Honda Tiger Gosong Tinggal Rangka, Penunggangnya Tewas, Berawal dari Senggolan

Adi Wira Bhre Anggono - Senin, 1 Juni 2020 | 19:30 WIB
Motor yang terbakar setelah menabrak truk di Madiun diamankan di Mapolres setempat sebagai barang bukti, Senin (1/6/2020).
Surya.co.id/Rahardian Bagus
Motor yang terbakar setelah menabrak truk di Madiun diamankan di Mapolres setempat sebagai barang bukti, Senin (1/6/2020).

Otomania.com - Seorang pelajar tewas usai motor Honda Tiger tunggangannya bersenggolan dengan pemotor lain dan menabrak truk.

Peristiwa nahas itu terjadi di di Jalan Raya Surabaya-Madiun tepatnya di Desa/Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun pada Senina (1/6/2020).

Korban meninggal dunia bernama Juni Dana Saputra (17), yang merupakan warga Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Informasi yang diperoleh Surya.co.id menyebutkan, motor Honda Tiger nomor AE-4755-HG terbakar setelah menabrak truk Mitsubishi bernopol AD-1409-HN.

Baca Juga: Pelajar SMK Pelaku Jambret Gagal Kabur, Salah Pilih Jalan Terjebak di Hajatan, Salah Satunya Jadi Samsak Warga

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Jimmy Heryanto Manurung menjelaskan, kronologi kecelakaan lalu lintas itu semula motor Honda Tiger yang dikemudikan Juni melaju kencang dari arah barat.

Setibanya di TKP, diduga bersenggolan dengan motor Mio, tidak diketahui identitas pengendaranya.

Setelah bersenggolan, motor Honda Tiger melaju ke lajur kanan dan menabrak truk yang melaju dari arah timur. Akibat benturan tersebut, motor Tiger tersebut terbakar di lokasi kejadian.

Sementara itu, pengendara motor ikut terseret truk dan meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga: Bus Angkut Pelajar SMK Hantam Truk Kemiri Sampai Ringsek, Dua Korban Tewas Akibat Terjepit

"Pengemudi motor meninggal di lokasi kejadian," kata AKP Jimmy, ketika dikonfrimasi.

Sementara itu, saksi mata di lokasi kejadian, Anjar, mengaku sempat melihat pengendara motor Tiger bersenggolan dengan pengendara lain yang mengendarai motor Mio. Setelah bersenggolan, keduanya terpental, namun pengendara motor Mio segera bangun dan meninggalkan lokasi.

"Senggolan dengan motor Mio, sama-sama terlempar ke kanan, tapi motor Tigernya terpental hingga jalur berlawanan, lalu tertabrak truk yang melaju dari Timur. Motornya langsung terbakar, orangnya sempat dicari, ternyata terseret di bawah truk," kata Anjar.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul "Kronologi Pelajar Tewas Setelah Motor yang Dikendarai Terbakar usai Tabrak Truk di Madiun".

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa