Teman Sejawat Bingung Lihat Driver Ojol Bisa Bergaya ‘Hedon’, Ternyata Punya Sampingan Sebagai Jambret

Indra Aditya - Selasa, 21 Januari 2020 | 17:20 WIB
Ilustrasi driver ojol.
istimewa
Ilustrasi driver ojol.

Otomania.com – Teman-teman sesama driver ojek online bingung gaya hidup agak boros membuat Viky Hadi (30), warga Jalan Pelajar Timur, menjadi pertanyaan.

Viky ternyata menjambret di Jalan Karya Bakti, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Jumat (3/1/2020) lalu.

Korban yang diketahui bernama Lili Yanti (43) warga Jalan Sungai Lilin Musi Banyuasin Sumatera Selatan, ini pun melapor ke Polsek Medan.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan mengatakan, Jumat (17/1/2020) lalu, petugas melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku.

"Pada saat pelaku melakukan kejahatan terekam oleh CCTV dengan ciri-ciri sepeda motor warna merah jenis matik.

Baca Juga: Netizen Urunan Untuk Driver Ojol 68 Tahun, Terkumpul Sampai Ratusan Juta, Beli Motor Baru Sampai Renovasi Rumah

Tim melakukan pendalaman tentang keberadaan pelaku yang mana barang milik korban berupa handphone yang berada di dalam tas tersebut telah mati di seputaran Jalan Pelajar Gg Mawar," ujarnya, Senin (20/1/2020).

Lanjut Kapolsek, Tim melakukan pendalaman dan penyelidikan di areal matinya handphone tersebut.

"Tim mendapatkan informasi di daerah tersebut bahwa ada seorang laki-laki bernama Viky yang bekerja sehari-hari sebagai pengendara ojek online.

Di mana Viky mengalami perubahan pola hidup dan warga bercerita kalau pelaku memiliki uang banyak ketika sedang duduk dan berkumpul bersama teman-temannya," ungkapnya.

Sesuai dengan warna sepeda motor pelaku, yakni merah marun dan rekaman CCTV, petugas kemudian melakukan penangkapan dan penggeledahan.

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa