Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ponsel Driver Ojol Nyemplung Saluran Air, Delapan Petugas Damkar Ringan Tangan Membantu, Salut!

Parwata - Jumat, 29 Mei 2020 | 14:00 WIB
Petugas damkar mengambil ponsel Xiaomi milik Ricky yang terjatuh di saluran air di Jalan RS Fatmawati, Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada Kamis (28/5/2020).
Dokumentasi Damkar Cilandak
Petugas damkar mengambil ponsel Xiaomi milik Ricky yang terjatuh di saluran air di Jalan RS Fatmawati, Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada Kamis (28/5/2020).

Otomania.com - Ponsel driver ojol nyemplung lewat celah sela-sela lubang saluran air, delapan petugas damkar ringan tangan membantu.

Kejadian ponsel milik driver ojol masuk lubang saluran air ini berawal saat Ricky (28), hendak mengambil kunci motornya.

Melansir dari TribunJakarta.com, kunci motor milik Ricky saat itu terjatuh di atas saluran air di Jalan RS Fatmawati, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Namun, saat membungkukkan badan untuk mengambil kunci, Ponsel di saku rompinya juga terjatuh dan masuk ke sela-sela lubang penutup saluran air.

Baca Juga: Tangkal Covid-19, Grab Bikin Partisi Akrilik Penyekat Antara Diver Ojol dan Penumpang, Berikut Bentuknya

Atas kejadian tersebut Ricky mengalami kesulitan mengambil ponselnya.

Dikarenakan sela-sela antara penutup saluran air yang hanya menyisakan sela-sela lubang kecil.

Ka. Peleton Grup C Sektor V Cilandak Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Indra Jaya mengatakan.

Baca Juga: Polisi Patungan Uang, Sedih Dengar Pengakuan Driver Ojol Kena Order Fiktif Makanan Rp 530 Ribu, Modalnya dari Pinjaman

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : TribunJakarta.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa