Dandim, Kapolres, dan Plt Bupati Sampai Turun Tangan Urus Tawuran Antar Desa yang Dipicu Suara Knalpot

Parwata - Kamis, 28 Mei 2020 | 13:30 WIB
Puluhan pemuda Desa Mata Ie, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan terlibat saling serang (tawuran) dengan puluhan pemuda Desa Air Pinang, Kecamatan Tapaktuan, Rabu (27/5/2020) malam.
For Serambinews.com
Puluhan pemuda Desa Mata Ie, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan terlibat saling serang (tawuran) dengan puluhan pemuda Desa Air Pinang, Kecamatan Tapaktuan, Rabu (27/5/2020) malam.

Otomania.com - Puluhan pemuda dari dua kampung terlibat dalam tawuran yang awalnya dipicu suara knalpot racing motor.

Tawuran tersebut melibatkan puluhan pemuda dari Gampong Mata Ie, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan dengan Gampong Air Pinang, Kecamatan Tapaktuan.

Tawuran ini terjadi pada Rabu (27/5/2020) malam, seusai shalat magrib.

Melansir dari Serambinews.com, dari informasi diterima, kejadian bentrokan ini diduga dipicu persoalan saling ejek antar pemuda setempat.

Ejekan disertai teguran itu disebut- sebut ada kaitannya dengan raungan suara knalpot racing motor balap yang membuat sakit telinga masyarakat yang mendengarnya.

Baca Juga: Kuburan Tiba-tiba Gaduh, Deru Suara Knalpot Layaknya Sirkuit Motocross

Pemuda Desa Air Pinang kabarnya sempat di keroyok oleh pemuda Desa Mata Ie. Aksi pengeroyokan itu pun tak dapat diterima.

Lalu para pemuda Desa Air Pinang menyerang Desa Mata Ie untuk mencari pelaku pengeroyokan. Pelaku pengeroyokan pun kabarnya sempat ditemukan pada malam itu.

Tak terima kampungnya diserang puluhan pemuda Desa Air Pinang, kemudian puluhan pemuda Desa Mata Ie dengan mengendarai puluhan sepeda motor melakukan penyerangan balasan.

Beruntung, puluhan pemuda Mata Ie yang memadati ruas jalan lintasan Tapaktuan – Medan menuju ke Desa Air Pinang itu cepat di halau oleh aparat TNI/Polri.

Berdasarkan rekaman video dan foto yang beredar luas di media sosial, puluhan aparat TNI/Polri bersenjata lengkap terlihat di kerahkan ke lokasi menghalau puluhan pemuda kedua desa tersebut yang hendak terlibat bentrokan saling serang.

Baca Juga: Akibat Suara Knalpot Motor, Tujuh Peluru Bersarang di Badan Pria Ini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa