Mobil Baru Mitsubishi eK X dan eK Wagon Raih Skor Tertinggi Keselamatan Uji Tabrak, Ini Fitur-fitur Andalannya

Adi Wira Bhre Anggono - Rabu, 27 Mei 2020 | 20:55 WIB
Mitsubishi eK X
Mitsubishi Motors
Mitsubishi eK X

Otomania.com - Mobil Baru dari Mitsubishi yang berjuluk eK X (dibaca eK Cross) dan eK X berhasil raih skor tertinggi dalam uji tabrak di Japan New Car Assessment Program (JNCAP).

Keduanya berhasil menunjukan kinerja keselamatan preventif dalam uji performa keselamatan tabrakan yang dilakukan oleh JNCAP.

Kedua mobil ini oleh Mitsubishi Motors ditunjukkan sebagai bukti dukungan mereka terhadap pengembangan produk untuk mempromosikan mobilitas masyarakat tanpa kecelakaan lalu lintas.

Selain itu juga sebagai bentuk komitmen penuh Mitsubishi untuk mengembangkan dan menerapkan teknologi dan perlindungan keselamatan aktif dan pasif.

Baca Juga: Dibilangnya Mirip Senjata Ninja, Padahal Ini Makna di Balik Logo Mitsubishi

Mitsubishi eK Wagon
Mitsubishi Motors
Mitsubishi eK Wagon

Melalui rilis resmi yang kami terima, Mitsubishi menunjukan beberapa fitur keselamatan yang jadi andalan di Mitsubishi eK X dan eK Wagon.

Beberapa fitur keselamatan yang mereka sematkan seperti Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Departure Prevention (LDP).

Lalu juga ada fitur Emergency Assist for Pedal Misapplication, Forward Collision Mitigation (FCM), Automatic High Beam (AHB), dan Multi Around Monitor.

Teknologi Lane Departure Warning (LDW) akan menginformasikan ke pengemudi apabila kendaraan akan menyimpang dari jalurnya, sementara Lane Departure Prevention (LDP) membantu pengemudi dalam memindahkan kendaraan kembali ke jalurnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa