Lagi Kondisi Pandemi, Mitsubishi Justru akan Naikan Harga Mobilnya di Bulan Juni, Ada Apa?

Mitsubishi New Triton Ultimate 4x4
Roro Aveline
Mitsubishi New Triton Ultimate 4x4

Otomania.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berencana menaikkan harga jual Low MPV favorit mereka, Xpander, bulan depan.

“Kenaikan harga akan kami implementasikan di bulan Juni,” ucap Imam Choeru Cahya, Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI di conference call bersama jurnalis pada Selasa (19/5/2020) lalu.

“Di bulan ini tidak ada kenaikan harga untuk seluruh varian atau model mobil Mitsubishi, namun kami berencana untuk melakukan penyesuaian harga bulan depan” ujarnya dalam acara conference call sore tadi (19/5/2020).

Ia mengatakan, pihaknya sudah sekuat tenaga berusaha untuk mempertahankan agar harga jual mobil Mitsubishi tidak mengalami kenaikan.

Baca Juga: Air Hasil Kondensasi AC Rumah Bisa Jadi Pengganti Air Radiator? Begini Penjelasannya

PT MMKSI menyadari situasi berat yang dialami masyarakat Indonesia saat ini, hantaman pandemi COVID-19 membuat daya beli masyarakat menurun, terlebih untuk keperluan seperti membeli mobil baru.

Lebih jauh, terlepas dari kondisi pandemi ini, faktor lain yang bisa jadi penyebab kenaikan harga adalah penambahan spesifikasi atau fitur, kenaikan BBN, atau bisa juga karena strategi bisnis dan strategi kompetisi dari setiap pabrikan.

“Tapi kami juga mempertimbangkan daya beli masyarakat dengan kondisi saat ini, oleh karena itu penyesuaian harga di bulan depan juga tidak terlalu tinggi,” ujar Imam.

Baca Juga: Seperti Ini Cara Polisi Ketahui Suzuki Ertiga Jadi Travel Gelap, Dari Bali Ketangkep di Malang

5 unit L300 yang didonasikan Mitsubishi kepada PMI
PT MMKSI
5 unit L300 yang didonasikan Mitsubishi kepada PMI

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa